Berganti 11 Kali Sejak 1850. Inilah Logo Baru Peugeot

Semangat Logo Baru, Peugeot  Semakin Mengaum

new peugeot logo

Otojatim.com - Peugeot makin mempertegas karakter dengan hadirnya logo baru. Peugeot Global siap membuka lembaran baru sejarah. Sejak kelahiran, inilah logo Peugeot kesebelas yang dipergunakan pabrikan asal Prancis tersebut.

Sebuah logo dengan simbol berbentuk kepala singa yang sangat elegan.

Sejak 1850, Peugeot telah memiliki 10 logo yang  semuanya identik lambang singa. Sekarang, logo ke-sebelas Peugeot memberikan gambaran singa yang lebih elegan dan modern. Logo ini diciptakan oleh tim desain kebanggaan Peugeot, Peugeot Design Lab.

Baca: Tips Perawatan Komponen Peugeot Agar Tak Mudah Berkarat. Hindari Penggunaan Cairan Ini

Logo ini diciptakan oleh brand Peugeot secara dinamis untuk ikut berpacu mengikuti perkembangan produk inovatif dan eksepsional. Selama satu dekade terakhir, seluruh jajaran produk Peugeot kian matang.

Hal ini terbukti dengan sederet pernghargaan internasional bergengsi. Lihat saja penghargaan “International Van of The Year” yang diraih Peugeot e-Expert (2021) dan Peugeot Partner (2019). Selain itu, raihan tiga penghargaan “Car of the Year” yang diraih Peugeot 308 (2014), Peugeot 3008 SUV (2017), dan Peugeot 208 (2020).

Baca: Perayaan PEUGEOT ke-210 Tahun Siap Menatap Masa Depan

Kembali ke logo baru, Peugeot memberi spirit. Logo terbaru dari Peugeot ini memberikan gambaran makna masa lalu, masa kini, dan masa depan dari brand Peugeot. Sebuah jubah baru bagi Sang Singa.

Logo ini menunjukan kebanggaan brand yang ‘timeless’. Lambang singa memiliki arti prestige, percaya diri, panjang umur, dan juga kehidupan turun temurun yang tidak lekang oleh waktu.

Logo terbaru ini juga kian menegaskan brand Peugeot secara global. Pabrikan asal Perancis ini siap melakukan ekspansi lebih mendunia dan menjangkau lebih luas. Peugeot ingin menunjukan taringnya sebagai brand otomotif global. (*)
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi