iklan jual beli mobil

Obat Ganteng New Pajero Sport: Bodykit dan Aksesoris Ori Mitsubishi. Berapa Harganya?

bodykit pajero sport 2021

Otojatim.com - Mitsubishi (MMKSI) telah meluncurkan New Pajero Sport untuk konsumen di Tanah Air. Naoya Nakamura President Director PT MMKSI mengatakan, New Pajero Sport merupakan partner yang pas untuk menemani para pengendara menikmati gaya hidup petualangan tanpa batas.


Seabrek fitur baru disematkan pada mobil SUV kebanggaan keluarga Indonesia ini. Baik fitur keselamatan, entertaintment maupun pendukung kenyamanan dan keamanan dalam berkendara.

Baca: Kelebihan Kekurangan Pajero Sport

"Pengembangan Mitsubishi New Pajero Sport adalah sebuah simbol kesuksesan yang hadir dengan beragam penyempurnaan. Menjadikan sebuah SUV yang lebih tangguh, lebih mewah dan dilengkapi dengan fitur dan teknologi mutakhir layaknya raja dari SUV," kata Nakamura.
front air damFront air-dam

Sebagai obat ganteng, MMKSI juga menyiapkan berbagai produk aksesori untuk meningkatkan penampilan New Pajero Sport.

"MMKSI menyediakan genuine accessories New Pajero Sport bagi pengguna yang ingin tampil beda dengan kendaraannya," jelas Nakamura.

Baca: Harga New Pajero Sport 2021 Tiap Daerah

Naoya Nakamura merincikan, aksesori resmi yang dapat dipilih antara lain, Hood Emblem, Front Air-dam, Side-Step Garnish, Exhaust Finisher, Side Window Deflector, Rear Air-dam, Dashboard Camera dan Wheel Lock Nut.
hood emblemHood emblem

Selain pembelian ecer, MMKSI juga menyediakan aksesoris orisinil ini dengan sistem paket.

Paket pertama yakni Basic Package, terdiri dari Side Window Deflector, Exhaust Finisher, dan Hood Emblem. Harga yang ditawarkan adalah Rp 2.450.000.
side-window deflectorSide-window deflector

Kemudian ada Aero Package, yang terdiri dari Front Air-dam, Rear Air-dam serta Sidestep Garnish dengan harga Rp 23.500.000.

Baca: Remote Pajero Sport 2021

Yang terakhir adalah Aero Plus Package, yaitu Front Air-dam, Rear Air-dam, Sidestep Garnish, Side Window Deflector, Exhaust Finisher, dan Hood Emblem. Harga yang ditawarkan untuk paket tersebut sebesar Rp 25.100.000.
side step garnish
Side step garnish

"Harga tersebut untuk genuine accessories warna Quartz White Pearl (harga tertinggi). Foto-foto aksesoris asli New Pajero Sport dapat dilihat pada website resmi MMKSI," tutup Nakamura.
rear airdamRear airdam

exhaust finisherExhaust Finisher
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi