iklan jual beli mobil

Video: Keunggulan Fitur New Pajero Sport yang Bikin Kompetitor Keder

Mitsubishi Pajero Sport adalah kendaraan tangguh yang selalu menemani petualangan keluarga beberapa tahun ini. Kini, Mitsubishi New Pajero Sport hadir dengan inovasi yang lebih sempurna.


Baca: Daftar Harga New Pajero 2021 Tiap Daerah

Penampilan desain eksterior baru yang gagah memberikan rasa kepercayaan diri dalam berkendara dan memberikan kesan yang sangat positif kepada seluruh pengguna kendaraan ini.
kelebihan new pajero sport

Eksterior
Dynamic shield adalah karakter utama dari desain Mitsubishi. Dan New Pajero Sport mempunyai Dynamic Shield gaya baru dengan desain grill terkini yang dipadukan dengan karakter yang kuat dari desain headlamp.  Kesan kokoh ini diperkuat dengan kombinasi Daytime Running Light LED.
lampu bumper pajero sport

Pada bagian bumper, ada tiga fungsi lampu yaitu lampu sein LED dan LED Fog Lamp. Ada juga Active Cornering Lamp (ACL) yang terbaik di kelasnya, yakni memberikan sorot lampu tambahan mengikuti arah setir. Memberikan pencahayaan dan visibilitas yang baik ketika melibas tikungan di kegelapan.

Baca: Bodykit Pajero Sport 2021

Pada sektor kaki, ada perubahan desain pada pelek. Masih tetap menggunakan ring 18 dengan desain yang baru menggunakan ukuran ban 265/60/R18.
velg pajero sport

Di bagian belakang, makin elegan berkat penggunaan rear spoiler yang lebih sporty, lampu belakang baru dengan desain yang lebih futuristik dan Shark Fin Antena desain masa kini.
shark fin antenna pajero

Interior
interior new pajero

Desain interior luxurious memberikan kesan eksklusif di dalam kabin dan memberikan kenyamanan.
Ketika berada di bagian kursi pengemudi, akan terlihat suatu perbedaan yang sangat signifikan yaitu pada panel spidometer telah menggunakan 8-inch Color LCD-Meter, ini yang terbaik dan pertama di kelasnya.
spidometer lcd pajero

setir pajero sport

Fitur unggulan lainnya adalah Sunroof yang ada di tipe Dakar 4x2 maupun Dakar 4x4.
sunroof pajero

Di bagian Entertainment, Mitsubishi Pajero Sport menggunakan Head Unit 8-inch dan bisa terintegrasi dengan smartphone. Dengan salah satu fitur andalannya adalah arround view monitor.
head unit pajero 8 inch

Untuk menambah kenyamanan berkendara, pendinginan menggunakan Dual-Zone Air Conditioner. Jadi antara driver dan penumpang masing-masing bisa mengatur suhu untuk kenyamanan sendiri-sendiri.
ac dual zone

Mitsubishi New Pajero Sport terbukti sebagai kendaraan yang bisa diajak untuk bertualang Buktinya adalah di bangku baris ke-2 Pajero mempunyai fitur baru yaitu AC Power outlet 220 Volt/150 watt yang bisa dipakai untuk keperluan apa saja. Termasuk untuk colokan laptop, kulkas portabel atau rice cooker sekalipun.
colokan listrik pajero

Engine and Chassis
Performanya yang mengesankan dalam pengendaraan memberikan kemampuan untuk melaju di segala kontur jalanan sesuai dengan karakter pengemudi mobil ini.
kelebihan kekurangan new pajero sport 2021

Mesin Mitsubishi New Pajero Sport memiliki kode mesin 4N15 yang minim getaran. Mesin ini mempunyai tenaga besar tapi mengkonsumsi bahan bakar yang sangat efisien. Mampu menyemburkan tenaga 181 PS dan torsi 430 Nm yang merata di semua putaran RPM.

Video Fitur Lengkap New Pajero Sport

Keseruan mengendarai New Pajero Sport didukung dengan penggunaan transmisi 8 kecepatan otomatik, yang dari dulu merupakan satu keunggulan tersendiri. Pengaturan girboks 8-speed yang selama ini dikenal, memiliki fitur yang bernama pedal shift guna memberikan akselerasi lebih cepat.
pedal shift

Nyaris tanpa hentakan, New Pajero Sport memberikan perpindahan transmisi yang responsif namun tetap terasa halus di setiap giginya.

Khusus tipe Dakar 4x4 memiliki penggerak 4 roda dengan sistem super Select 4WD II. Yang mempunyai pengaturan offroad-mode yang bisa dipilih satu persatu, yaitu: Mud, Sand, Gravel dan Rock. Sistem ini memudahkan pengemudi untuk memilih sesuai dengan karakter jalan yang akan dilewati.
4WD selector

Ada satu fitur yang sangat advance yaitu HDC atau Hill Descent Control. Ketika fitur ini diaktifkan sangat membantu pengemudi dalam menuruni turunan tajam karena fitur ini bekerja untuk menahan kecepatan di batas aman.
hill descent control

Akomodatif
New Pajero Sport punya fitur baru salah satunya adalah Power Tailgate with Kick Sensor. Bagasi akan terbuka dengan sendirinya ketika kita menaruh kaki di bagian bawah sensor pintu belakang.
power tailgate kick sensor

Untuk menutup bagasi, bisa dengan memencet tombol yang ada di pintu. Tetapi Mitsubishi mempunyai fitur yang terbaik di kelasnya yaitu remote control apps dari smartphone yang bisa mengoperasikan pintu ini dari jarak jauh.

Kelebihan lain dari New Pajero Sport adalah ruang bagasi yang lebih luas dengan konfigurasi bangku belakang yang bisa disesuaikan. Bahkan bisa mendapat ruang yang rata ketika bangku dilipat. Fitur ini jarang ada pada mobil yang mempunyai sasis ladder-frame.
kabin luas

Untuk kemudahan akses keluar masuk di mobil ini Mitsubishi Pajero menyediakan fitur grip assist pilar yang tidak hanya ditemukan di pilar baris pertama tapi juga ada di pilar baris kedua.
grip assist pilar

Safety Features

Fitur yang dikhususkan untuk keamanan berkendara nomor satu adalah Electronic Parking Brake with Auto-hold. Ini adalah yang pertama di kelasnya dan juga yang terbaik.

Kelengkapan fitur keselamatan yang menjadi standar Pajero Sport terkini antara lain; Forward Collision Mitigation System yang mencegah tabrakan dari depan yang memfungsikan sensor dan pengereman, lantas ada Ultrasonic-MIS Acceleration Mitigation System.
airbag pajero

Juga Adaptive Cruise Control dan 7 Airbag yang sudah menjadi kelengkapan Pajero Sport model sebelumnya.

Fitur keselamatan yang baru adalah BSW (Blind Spot Warning System) dan LCA (Lane Change Assist). BSW memberitahukan pengemudi melalui kedipan spion ketika ada obyek di luar jangkauan pengelihatan, yang tertangkap sensor blind spot. Sedangkan LCA akan mengoreksi driver ketika berpindah lajur.
sensor mundur pajero

Pada saat berjalan mundur, fitur keselamatan yang baru pada New Pajero Sport adalah RCTA (Rear Cross Traffic Alert) yang memberikan peringatan ketika ada objek mendekat saat mobil ini mundur.

Jadi mau pilih apalagi? Dengan semua keunggulan fitur pada Mitsubishi New Pajero Sport, petualangan Anda akan menjadi lebih aman dan lebih nyaman dan siap menemani Anda setiap hari.(*)
Video Review New Pajero Sport 2021
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi