iklan jual beli mobil

Tukar Tambah dengan Harga Terbaik di Astra Peugeot. Begini Caranya

tukar tambah peugeot
Aktivitas tim sales Peugeot di pameran

Oto Jatim - Dua SUV paling favorit Peugeot 3008 dan 5008 Allure Plus dijual mulai Rp 670 juta dan Rp 720 juta (OTR Surabaya) ke publik. Banyak cara mudah memiliki mobil pabrikan Prancis ini.


Salah satunya dengan cara tukar tambah mobil lama Anda dengan unit baru Peugeot 3008 atau 5008. Lebih dikenal dengan istilah trade-in.

Program ini menjadi salah satu cara pemasaran dari Peugeot untuk meningkatkan penjualan mobil baru. Untuk itu, Astra Peugeot juga siap membantu menjualkan unit lama konsumen. Prosesnya pun mudah.

Pertama, pilih mobil idaman sekaligus mendatangi dealer Astra Peugeot terdekat. Jika sudah menentukan, maka wiraniaga akan membantu menghubungi divisi mobil bekas sekaligus melakukan apraisal harga mobil lawas.

Pihak Astra Peugeot akan membantu menjual mobil lama calon konsumen dalam dua langkah. Pertama, Astra Peugeot akan mengiklankan unit di laman mobil bekas di media bursa mobil bekas online seperti OLX, Mobil123 dan lain-lain. Langkah kedua, menawarkan mobil tersebut pada pihak ketiga, yaitu rekanan showroom mobil seken di wilayah, misalnya Mobil88.

“Kami mencari harga terbaik untuk konsumen Astra Peugeot. Pastinya, harga final mobil tersebut tergantung kesepakatan antara pemilik dengan pihak ketiga,” ujar FX Agung Prabowo selaku Kepala Cabang Astra Peugeot Surabaya.

Untuk itu konsumen disarankan menyiapkan dokumen kendaraan lengkap untuk memudahkan proses bantu jual unitnya ke calon pembeli. Bila urusan surat-surat beres dan harga sudah disepakati, proses selanjutnya bisa dilakukan.

Apa kata harga pasar akan menentukan banderol mobil lawas konsumen. Negosiasi merupakan hal yang lazim terjadi hingga harga dari kedua belah pihak disepakati.

Jelasnya, proses ini sangat membantu konsumen untuk mendapat mobil idamannya. Seluruh diler resmi Peugeot di Tanah Air melayani tukar tambah mobil lama Anda dengan Peugeot terbaru.
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi