Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Jelang Tahun Baru, Mobil88 Bagi-Bagi Cashback!

Nasib Mobil Bekas Selama 2018 ini Menurut Penerawangan Mobil88

Jakarta, otojatim Menjelang tahun baru seperti ini biasanya banyak orang membeli mobil. Biasanya peningkatan ini sering terjadi dari tahun ke tahun lho. Selain itu, banyaknya promo-promo besar oleh dealer dan showroom mobil bekas, Seperti Mobil 88 juga berikan promo besar-besaran di akhir tahun.


Karena itu, Selama 18 Desember 2018 sampi 18 Januari 2019 nanti. Mobil88 gelar "Astralavista" merupakan festival mobil bekas terbesar. Masyarakat pun mendapatkan promo cashback hingga Rp 10 Juta Rupiah untuk pembelian mobil secara tunai maupun kredit. Promo ini berlaku secara nasional di seluruh showroom Mobil88.

"Jumlah penerima cashback juga tidak terbatas, artinya semua konsumen yang membeli mobil selama periode tersebut pasti dapat cashback, mau belinya secara kredit maupun cash," ujar Presiden Direktur Mobil88 Halomoan Fischer Lumbantoruan.

Sebenarnya, animo masyarakat akan mobil bekas masih tinggi sekali. Sehingga tidak heran kalau Mobil bekas sendiri masih ada peminatnya hingga sekarang. "Sebagian masyarakat masih melirik mobil bekas saat ingin ganti mobil atau beli mobil pertama," ujar Fischer.

Share on Google Plus

About Adiyasa

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Regional Launch Surabaya