-->
close
mobil bekas dijual

Pesan Pelumas Pertamina Dari Rumah. Diantar, Diganti Olinya, Masih Dapat Diskon Rp50 Ribu

Pertamina Lubricants menggandeng Pertamina Olimart GMP Prapen Surabaya

Surabaya, Otojatim.com - PT Pertamina Lubricants, anak perusahaan PT Pertamina (Persero) yang mengelola bisnis pelumas otomotif dan industri untuk pasar domestik dan internasional, senantiasa mengedepankan layanan prima kepada para pelanggannya, baik dalam situasi normal, terlebih dalam keadaan yang cukup berat saat ini, di tengah wabah Covid-19 yang menjadi pandemi global, termasuk di Indonesia.


Dengan tema “Sharing is Caring”, PT Pertamina Lubricants menghadirkan program layanan Pertamina Lubricants Home Service (PLHS), yakni layanan yang memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk membeli pelumas Pertamina untuk kendaraan roda dua atau roda empat dari rumah dan dapat melakukan pemesanan secara online. Kemudian produk dapat diantarkan langsung ke rumah masing-masing plus dengan layanan penggantian oli.

Baca: Gandeng Komunitas LCGC, Pertamina Uji Fastron Eco Green Sambil Nonton Proliga dan Bakti Sosial

Program layanan ini merupakan rangkaian dari gerakan kepedulian Pertamina Lubricants kepada sesama dan melanjutkan misi berbagi dari program “Yuk…! Berbagi Itu Indah” yang dicanangkan beberapa waktu yang lalu.

Masyarakat saat ini kebanyakan sedang menjalani anjuran Pemerintah untuk tetap tinggal di rumah, baik yang disebut Work from Home maupun Stay at Home. Salah satu hal yang tetap harus diperhatikan adalah kondisi kendaraan yang mungkin hanya terdiam di garasi rumah. Perawatan mobil atau motor yang sering ataupun jarang digunakan sebaiknya tidak dilupakan untuk menghindari menurunnya performa kendaraan. Salah satu hal yang dapat dilakukan secara rutin adalah memanaskan kendaraan dan juga memeriksa kondisi oli mesin.
Pertamina Home Service diskon 50000

“Di tengah situasi yang cukup berat akibat pandemi Covid-19 ini, kami ingin selalu hadir mendampingi dan meringankan beban masyarakat dengan meningkatkan pelayanan produk-produk kami agar mudah dijangkau. Masyarakat yang memerlukan penggantian pelumas dapat tetap tinggal di rumah dan mempercayakan kami untuk merawat kendaraannya.” Ungkap Ageng Giriyono, Direktur Utama PT Pertamina Lubricants.
Lebih lanjut, Ageng menambahkan bahwa dengan program PLHS ini, Pertamina Lubricants berkomitmen untuk menjadi “sahabat dalam suasana berat” bagi pelanggan dan masyarakat. “Dengan memanfaatkan layanan ini, kita bisa tetap melakukan peran kita untuk saling menjaga dan melindungi diri dan orang-orang tercinta dari penyebaran virus Covid-19.” Kata Ageng.

Sementara itu Sales Region Manager V Jatim Balinus PT Pertamina Lubricants Syafaat Jajuli menambahkan di Surabaya telah tersedia layanan penggantian pelumas di Surabaya. Bahkan armada yang disiapkan terdiri dari kendaraan roda dua dan tiga.

"Kami siap memberikan layanan ganti oli di rumah, termasuk dengan servis kendaraan selama ada permintaan dari konsumen. Jadi saat memesan layanan ini silahkan untuk menyampaikan jasa tambahan ketika list order. Nanti kita siapkan mekaniknya sekalian. Mulai ganti oli, servis ringan hingga ganti ban," terang Syafaat.
Mekanik GMP Olimart Prapen
Khusus di Surabaya, dalam memanfaatkan layanan ini, Pertamina Lubricants menggandeng Pertamina Olimart GMP Prapen. Dimana para mekaniknya memang telah ahli dalam memberikan layanan servis kendaraan.

Layanan PLHS dapat diakses setiap hari pada jam kerja pukul 08.00 hingga 15.00 WIB melalui empat skema yaitu melalui Whatsapp di nomor 081999900135, melalui aplikasi MyPertamina dan Pertamina Call Center 135, serta melalui akses Webpage http://plhs.pertaminalubricants.com./.

Dalam setiap pemesanan, konsumen akan mendapatkan benefit potongan harga hingga Rp.50.000,- per pembelian semua produk pelumas Fastron Series (minimal 3 liter) dan pembelian Enduro Series (minimal 1 botol). Periode Program ini akan berlangsung mulai 11 April 2020 hingga 11 Juni 2020 mendatang. Layanan tersedia di kota-kota besar dan ibu kota provinsi di Indonesia.

Untuk memberikan layanan prima kepada pelanggan, Pertamina Lubricants terus memberikan perhatian terhadap aspek kesehatan dan higienitas industri yang telah diterapkan di semua proses bisnisnya dalam rangka turut mencegah penyebaran wabah Covid-19 di Indonesia.
LihatTutupKomentar