-->
close

Gandeng Komunitas LCGC, Pertamina Uji Fastron Eco Green Sambil Nonton Proliga dan Bakti Sosial

Booth Pertamina Lubricant di GOR Tri Dharma Gresik

Surabaya, Otojatim.com - Akhir pekan ini merupakan momen istimewa bagi para komunitas pengguna mobil LCGC di Surabaya. Bersama PT Pertamina Lubricants mengunjungi dan berbagi di Panti Asuhan Aisyiyah Barata Jaya, menjajal Pelumas Pertamina Fastron Eco Green dan menonton Proliga Voli di Stadion Tri Darma Gresik.

Sales Region Manager V Jatim Balinus PT Pertamina Lubricants Syafaat Jajuli menjelaskan bahwa pertandingan Proliga Voli Indonesia sangat istimewa. “Proliga Voli itu sangat digemari masyarakat Indonesia selain bulutangkis dan sepakbola. Di kejuaraan yang berlangsung tahun ini, Pertamina kembali menjadi sponsor utama dan menurunkan tim terbaiknya. Nah selama Proliga Voli berlangsung di Gresik, kami Pertamina Lubricants mengajak komunitas otomotif pengguna kendaraan LCGC untuk merasakan langsung kehandalan Pelumas Pertamina Fastron Eco Green di mobilnya masing-masing, bakti sosial di panti asuhan dan menonton voli secara langsung,” jelas Syafaat ketika ditemui di Panti Asuhan Aisyiyah Barata Jaya (29/2).

Baca: Menyambut Garis Finish Stephen Langitan, Legenda Enduro Tour Sabang ke Gresik

Hal ini diamini oleh Fajar Nughroho, selaku Sales Retail Pertamina Lubricants Surabaya. Menurutnya sambutan pemilik mobil LCGC di Jatim terhadap produk Fastron Eco Green sangat luar biasa. Untuk itu menyambut Proliga Voli di Gresik, Pertamina Lubricants mengapresiasi dan mengajak beberapa klub mobil LCGC.
Seusai bakti sosial membersihkan mushola dan aula. Komunitas LCGC dan Pertamina berfoto bersama dengan anak asuh dan pengurus Panti Asuhan Panti Asuhan Aisyiyah Barata Jaya berbarengan dengan penyerahan bantuan operasional Panti.


“Ada perwakilan dari komunitas Daihatsu Sigra – Toyota Calya, Honda Brio dan Suzuki Karimun atau para pengguna mobil LCGC yang kami ajak untuk memeriahkan Proliga Voli 2020 di Jatim. Mereka pun berkesempatan menjajal oli Pertamina Fastron Eco Green dan rata-rata puas karena membikin konsumsi bbm lebih irit, mesin lebih senyap dan lebih bertenaga serta responsif,” imbuh Fajar.

Baca: Standarkan Takaran, Pertamina Inspeksi SPBU Melalui Program QQCI

Sementara itu Lia Erna Muryani, perwakilan dari Komunitas Karimun Club Surabaya (KCS) tak menyangka akhir pekan yang dijalaninya bersama anggota klub yang lain terasa spesial. “Kami bersama teman teman komunitas mobil LCGC hari ini touring di dalam kota sambil berkunjung ke Panti Asuhan serta menonton pertandingan Proliha Voli di Gresik. Sungguh luar biasa,” kesan Lia.

Suasana pertandingan Proliga Bola Voli 2020 Gresik

Disinggung tentang performa mobilnya usai memakai Pertamina Fastron Eco Green, dia mengakui tarikan dan performa mesin lebih enteng serta konsumsi bbm jadi makin irit. Pengakuan serupa juga disampaikan Dedi, dari Brio Owner Community Surabaya. Menurutnya baru kali ini dia menemukan pelumas dengan kualitas luar biasa dan harga yang kompetitif.

“Iya berkat kemasan yang pas untuk mobil LCGC sebanyak 3,5 liter, harganya jadi lebih ekonomis bila dibandingkan pelumas lain yang rata-rata 4 liter. Selain itu mesin makin enteng dan bbm irit juga,” ungkapnya.
Pertamina mengakomodasi kebutuhan produk pelumas dan gas di booth GOR Tri Dharma Gresik


Tak kalah seru, ketika tiba di Stadion Tri Dharma Gresik, rupanya ada Booth Pertamina Lubricants. Yang menarik selama kejuaraan Proliga Voli berlangsung, ada promo diskon bagi pengunjung yang membeli oli Pertamina Fastron maupun Enduro. Untuk yang membeli oli khusus mobil diskonnya mencapai Rp 50 ribu, sedangkan yang membeli 1 botol oli untuk kendaraan roda 2 bakal kena potongan harga Rp 10 ribu.
LihatTutupKomentar