iklan jual beli mobil

KTB Menggelar FUSO Golf Invitation Kedua Bagi Customer Surabaya

FUSO Golf Invitation
Fuso Golf Invitation di Taman Dayu Golf, Pandaan, Pasuruan. (27/2)

Surabaya, Otojatim.com - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, distributor dari Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation, menggelar FUSO Golf Invitation bagi para pimpinan perusahaan yang merupakan konsumen fleet Mitsubishi Fuso di Surabaya. 

Bertempat di Taman Dayu Golf, Pandaan, sebanyak 51 customer ikut berpartisipasi bersama personil Manajemen KTB, Pimpinan Diler Mitsubishi Fuso, serta leasing Dipo Star Finance. Kegiatan ini adalah event kedua KTB dalam menggelar program FUSO Golf Invitation sejak 2019 lalu.

Atsushi Kurita, Presiden Direktur PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors mengatakan bahwa olah raga Golf merupakan ajang temu bisnis juga sebagai bentuk apresiasi kepada para konsumen yang telah menggunakan Mitsubishi Fuso.
 Atsushi Kurita, Presiden Direktur PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (kiri) bersama dengan Masanori Goto, Preiden Direktur Dipo Star Finance, membuka acara FUSO Golf Invitation 2020 di Taman Dayu Golf, Pandaan (27/2).
"Kami yakin bahwa lapangan olahraga melatih gaya hidup yang mencerminkan pebisnis unggul yang penuh sifat disiplin, gigih dan konsisten, serta memiliki jiwa kompetensi yang tinggi," kata Kurita.

Para peserta akan berkompetensi selama satu hari penuh, dan berkesempatan untuk memenangkan hadiah utama berupa dua unit Colt Diesel jika peserta berhasil memenangkan hole in one.

Pada event yang sama, KTB juga menyampaikan strategi produk serta layanan yang ditawarkan Mitsubishi Fuso dalam mendukung kelancaran bisnis customer. Di tahun 2020, KTB akan memperkuat lineup MDT dengan melengkapi varian Fighter.

Peningkatan kualitas produk di beberapa varian dengan penyesuaian GVW, ROH, serta penambahan filter untuk menyesuaikan dengan bahan bakar biodiesel. Bagi konsumen yang memiliki kebutuhan kendaraan niaga dengan spesifikasi khusus, KTB akan membantu dengan menyediakan fasilitas Custom Tailored Truck (CTT).

Tak hanya itu, layanan purna jual berupa paket maintenance khusus, 2S Fleet Workshop dan ketersediaan suku cadang, hingga pelatihan bagi para mekanik dan pengemudi yang bekerja di perusahaan konsumen juga dipaparkan.

"Kami berharap program FUSO Golf Invitation dapat menjadi ajang bertemunya para pebisnis profesional sehingga dapat menciptakan sinergi yang lebih baik lagi dalam memberikan kontribusi terbaik kepada Indonesia," tutup Kurita.
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi