150 Biker Honda PCX dan ADV 150 Meriahkan City Ride Serentak di 4 Kota.

test ride honda adv
150 Biker Honda PCX dan ADV 150 Meriahkan City Ride Serentak di 4 Kota.

Surabaya, Otojatim.com - PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) distributor sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jatim dan NTT mengapresiasi para pecinta motor skutik premium Honda PCX dan ADV 150 dengan menggelar PCX & ADV 150 City Ride di 4 kota di Jawa Timur.

Tercatat sebanyak 150 konsumen PCX dan ADV 150 beserta sales people, riding bareng pada hari Minggu  (23/02) yang digelar bersamaan di Sidoarjo, Gresik, Mojokerto dan Malang.

Baca: Touring Perdana Honda ADV 150 Surockboyo, Diikuti Ratusan Bikers Tiga Kota

"Honda PCX &  ADV150 saat ini sangat digemari dan dicari oleh pecinta Honda untuk melengkapi gaya hidup yang dapat menjadi teman berkendara menyenangkan dan juga sebagai life style sesuai dengan kebutuhan untuk berkegiatan sehari-hari. Harapannya melalui kegiatan ini keakraban semakin terjalin antara konsumen dan sales people Honda," kata Suhari selaku Marketing Communication & Development Division Head MPM.
Peserta berfoto di Monumen Jayandaru, Sidoarjo
Para peserta ini memulai kegiatan dengan city rolling dari titik berkumpul lalu menjelajah keliling kota dan sekitarnya untuk menikmati kenyamanan berkendara menggunakan Honda PCX150 dan motor skutik terbaru dari Honda ADV150 skutik penjelajah jalanan yang canggih dengan melintasi berbagai kondisi jalanan perkotaan dilibas dengan nyaman.

Baca: MPM Honda Jatim Kupas Teknologi Skutik Petualang ADV150 versus PCX

"Berkendara dengan menggunakan Honda ADV tidak ada kendala sama sekali meskipun tadi melewati beberapa jalan yang tidak rata dan jelek, handlingnya enak, shockbreakernya empuk dan nyaman untuk dikendarai. Sangat senang dengan adanya kegiatan seperti ini acaranya menarik , sekalian bisa mengajak jalan-jalan keluarga, anak dan istri" kata Mukhti peserta Honda ADV 150 dari Gresik.
PCX and ADV150 City Ride Gresik
Dalam perjalanan mengelilingi kota, para peserta turing singgah di taman kota dan melakukan aktivitas kebersamaan. Kegiatan ini lalu ditutup dengan istirahat dan berbincang santai di café.

"Sebagai konsumen saya berterima kasih kepada MPM  sudah diperhatikan dengan menggelar acara yang menarik ini. Saya menggunakan Honda PCX ini untuk kegiatan sehari - sehari, motornya nyaman meskipun bodi nya besar tapi untuk tarikan dan dibuat akselerasi juga masih oke," kata Jamal peserta yang menggunakan Honda PCX.
PCX and ADV 150 City Ride Mojokerto
Honda PCX 150 dan ADV 150 menjadi motor skutik premium yang terus diminati masyarakat. Model ini dibekali dengan mesin canggih 150cc eSP (Enhance Smart Power). Honda PCX dan ADV150 dilengkapai fitur ESS atau Emergency Stop Signal. ESS akan menyalakan sinyal darurat dengan mengedipkan semua lampu sein secara cepat ketika sedang melakukan panic brake atau pengereman mendadak.
PCX and ADV 150 City Ride Malang
LihatTutupKomentar