Cuci Gudang Banjir Hadiah di Showroom Event Toyota Madura Sabtu ini.

Showroom Invicta Toyota, Jalan Jokotoke 223 Pamekasan - Madura.

Pamekasan, Otojatim.com - Invicta Toyota, Authorized Toyota Dealer cabang Madura akan membagikan banyak hadiah bagi konsumen yang melakukan pembelian kendaraan di acara Showroom Event pada Sabtu, 7 Desember 2019.

Bertempat di Showroom Invicta Toyota, Jalan Jokotole no.223 Pamekasan, satu-satunya diler resmi area Madura ini melakukan clearance sale akhir tahun dengan berbagai macam promo yang menarik bagi customer.

Baca: Melewati Pencapaian Absolut, Mr.President Invicta Selebrasi Tiga Kemenangan

"Kami menargetkan 30-40 undangan dalam acara ini. Untuk itu kami sudah menyiapkan hadiah khusus bagi konsumen yang melakukan pemesanan mobil  Toyota di lokasi acara," kata Arik Triono, Sales Supervisor PT. Liek Satu Invicta (Invicta Toyota).
Undangan acara showroom Invicta Toyota
Sejumlah hadiah langsung maupun undian disiapkan oleh tim sales Invicta Toyota. Deretan produk elektronik dan hadiah utama berupa lemari es menjadi daya tarik terselenggaranya acara ini nanti.

Tak hanya itu, pengunjung juga akan dihibur oleh live music dan sajian hidangan khas.

Didukung oleh leasing rekanan seperti  Adira Finance, Clipan Finance, OTO Multiartha, BCA Finance dan Mandiri Tunas Finance, pada acara ini menawarkan program DP ringan khusus untuk unit-unit yang ready stok di gudang.

"DP Ringan dari leasing rekanan ini sangat mendukung program clearance stock di Invicta Toyota, dan kami yakin ini adalah benefit yang sangat baik bagi konsumen khususnya masyarakat Madura," jelas Arik.

Baca: Ruangan Bergaya Jepang ini Bisa Disewa untuk Acara Keluarga, Arisan dan Meeting 

"Selain itu, dari sisi pelayanan. Kami pastikan pengiriman unit akan dilakukan secepatnya setelah proses administrasi beres. Kami usahakan tanpa adanya penundaan mengingat SAMSAT juga akan segera libur," imbuhnya.

Invicta menargetkan dapat meraup 15 SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) di acara ini.

Acara yang akan digelar secara singkat ini akan dimulai pukul 8.30 hingga 12.00. Bagi konsumen yang melakukan pemesanan kendaraan akan mendapatkan hadiah langsung tanpa diundi. Tunggu apalagi? Ingat untuk hadir di showroom event Invicta 7 Desember 2019.
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi