Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Konsumen Sangat Puas Dengan Pelayanan After Sales MPM Big Bike Surabaya

mpm big bike surabaya
Mr.President Liek Motor saat menerima Honda CBR1000RR beberapa bulan lalu.

Surabaya, Otojatim.com - Royce Muljanto, Mr.President PT. Liek Motor terkejut ketika mendapat kabar dari diler moge MPM Big Bike, Simpang Surabaya, bahwa motornya Honda CBR1000RR yang dibelinya akan diganti dengan yang baru karena ada kendala di pendaftaran administrasi faktur.

Royce Muljanto selaku owner moge tersebut memberikan apresiasinya terhadap pelayanan MPM Bigbike.

Baca: SATUDEALER, Service Point Invicta Toyota Bagi-bagi Sepeda Motor. Begini Testimoni Customernya. 

"Saya sangat puas dengan komitmen dan aftersales dari MPM Bigbike. Selama menjadi langganan moge dari diler lain belum pernah ada yang memberikan pelayanan terbaik seperti ini, semoga ini dapat menjadi referensi bagi teman-teman moge inilah sisi baiknya jika membeli motor besar dari dealer resmi berikut lengkap dengan surat resminya."
Honda CBR 1000RR milik Mr.President sebelum diganti baru, sempat dicat hitam dan ganti muffler.
Honda CBR1000RR yang dibeli Mr.President, dikenal juga sebagai Fireblade, adalah sebuah sepeda motor sport yang memiliki mesin 4-silinder segaris berkapasitas 999 cc yang diproduksi oleh Honda sejak tahun 2004 sebagai generasi ketujuh sekaligus penerus dari seri Fireblade yang dimulai dari CBR900RR di tahun 1992.
Dion (kanan) perwakilan Mr.President menerima Honda CBR 1000RR yang baru (merah) dari MPM Big Bike (31/10)
Mempunyai Spesifikasi Liquid-Cooled, 4-Stroke, 16-Valve, 6-Speed, Tenaga 189 dk, PGM-DSFI (Programmed Dual Sequential Fuel Injection) with Assist Sliper Clutch (mirip teknologi MotoGP RCV 212V) dan Piston & Con-Rod Grading by Weight.

Baca: Bahas Jualan Mobil, Fany Lebih Suka Meeting di Atas Kasur 

Pengereman teraman dengan sistem pengereman Combined-ABS dikontrol secara elektronis, dilengkapi dengan kaliper rem depan BREMBO Monobloc 4 piston (pertama di dunia), teknologi eC-ABS untuk supersport bike.
CBR 1000RR baru siap dikirimkan ke kantor Mr.President Liek Motor. (31/10) dengan muffler custom.
MPM Big Bike sendiri mempunyai fasilitas khusus untuk konsumennya. Yaitu Premium Lounge, ruang tunggu eksklusif bagi pemilik moge Honda ketika servis, fasilitas Towing Service untuk jemput antar motor konsumen, juga saat konsumen melakukan turing terjadi trouble, serta dyno test bagi konsumen yang ingin mengetahui output riil dari motor kesayangannya.

Alhasil sebuah CBR baru telah sampai di bengkel SATU DEALER Jl. Ketintang Madya 111, Surabaya, 30 Oktober 2019 pukul 16:00:00  "Sekali lagi salut untuk MPM Big Bike Surabaya," kata Royce Muljanto sambil tersenyum puas.
Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Iklan Sticky