Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Honda Surabaya Center Pamerkan Simulasi Keselamatan Mutakhir. Di IIMS Geber Promo Fantastis

honda sensing virtual reality
Staff Honda membantu mengenakan alat VR untuk simulasi fitur keselamatan Honda Sensing kepada Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Jawa Timur - Dr. Ir. Drajat Irawan, SE., MT. (30/10)

Surabaya, Otojatim.com - Honda Surabaya Center (HSC), Main Dealer resmi Honda wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara kembali hadir dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 yang berlangsung tanggal 30 Oktober – 3 November 2019 di Grand City Convention and Exhibition.

Dalam rangka kampanye #AmanDiJalan, Honda juga membawa simulator Honda Sensing yang dapat dicoba oleh pengunjung. Honda Sensing adalah salah satu teknologi keselamatan canggih dari Honda yang terdiri dari 6 sistem yang bekerja untuk meminimalisir potensi kecelakaan saat berkendara.

Melalui simulator Honda Sensing, para pengunjung diajak untuk mencoba simulasi berkendara melalui perangkat virtual reality (VR) untuk mengetahui bagaimana fitur Honda Sensing bekerja.

Baca: Brio Saturday Night Challenge Surabaya, Rekor Jumlah Peserta 

Melalui simulator dengan desain yang futuristik, pengunjung akan menggunakan kacamata VR yang memberikan sudut pandang sebagai pengendara mobil. Dalam simulasi sepanjang 5 menit tersebut, pengunjung diajak menyetir mobil Honda melalui beberapa kondisi dan situasi jalan dimana setiap fitur Honda Sensing akan diaktifkan satu persatu.
Ang Hoey Tiong Presdir HSC dan Wendy Miharja, Marketing Director HSC berfoto dengan simulator Honda Sensing
Pertama, pengunjung akan melakukan simulasi dari fitur Collision Mitigation Brake System (CMBS) yang bekerja dengan memperingatkan pengendara secara bertahap ketika mobil mendeteksi adanya potensi benturan dengan kendaraan lain didepannya. Peringatan tersebut berbentuk audio visual pada layar dashboard, seatbelt yang mengencang secara otomatis serta mengaktifkan rem.

Kemudian, pengunjung juga akan mempelajari fitur Road Departure Mitigation System (RDM). Fitur ini berfungsi saat kamera mendeteksi mobil keluar dari marka jalan tanpa menyalakan lampu sein. Apabila mobil tetap keluar dari jalurnya setelah mendapat peringatan audio visual, maka sistem RDM akan mengatur arah setir dan melakukan pengereman secara otomatis agar mobil kembali ke jalur semula.

Baca: Penjualan Honda di Agustus Meningkat. Brio Terlaris. Civic Type R Laku Satu Unit 

Tidak hanya itu, di dalam simulasi juga terdapat fitur Lane Keeping Assist System (LKAS) yang berfungsi membantu setir bergerak secara otomatis agar mobil tetap di jalurnya. Namun, Lane Keeping Assist System (LKAS) tidak ditujukan untuk menggantikan fungsi menyetir seutuhnya. Pengendara disarankan untuk tetap mengendalikan setir secara manual walaupun fitur LKAS diaktifkan.

Sementara itu, fitur Adaptive Cruise Control (ACC) juga hadir untuk mendeteksi jarak mobil dengan kendaraan di depannya melalui Milimeter Wave Radar, sehingga mobil akan mengatur kecepatan secara otomatis tanpa harus menginjak pedal gas untuk mempertahankan jarak aman.

Ang Hoey Tiong, President Director Honda Surabaya Center mengatakan, “Konsistensi kami dalam menghadirkan kesenangan berkendara di Booth Honda kami wujudkan melalui special display dan aktivitas edukatif simulasi VR dari teknologi keselamatan Honda Sensing. Tidak hanya itu, kami juga telah mempersiapkan program kejutan akhir tahun yang akan meringankan konsumen dalam pembelian serta perawatan mobil Honda. Makin cepat membeli mobil Honda, makin banyak keuntungan dan pilihan yang bisa dibawa pulang.”

Selama gelaran IIMS Surabaya 2019, Honda memberikan program spesial “Kejutan Honda Akhir Tahun” untuk berbagai produk unggulannya.
Wendy Miharja, Marketing Director HSC dan Ang Hoey Tiong Presdir HSC

Golden Hour - Pada periode waktu tertentu setiap harinya, konsumen yang melakukan pembelian Honda Brio, Honda HR-V, Honda Mobilio, Honda BR-V, Honda Jazz atau Honda CR-V, akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan salah satu dari hadiah* spesial dari Honda, antara lain:
  • Gadget
  • Koin Emas
  • LED TV 32 Inch
  • Smart Watch
  • Voucher Belanja

Berbagai bonus tambahan selama pameran berlangsung untuk konsumen yang menawarkan keuntungan lebih dalam membeli mobil Honda, antara lain:
  1. Cashback Hingga Jutaan Rupiah! - Lucky Dip cashback hingga Rp 25.000.000,- untuk mobil Honda tipe apapun
  2. Gratis Biaya BBM - Setiap konsumen yang melakukan pembelian Honda Mobilio dan Honda BR-V akan mendapatkan Gratis Biaya BBM senilai 6 Juta Rupiah.
  3. Hemat Biaya Perawatan - Setiap konsumen yang melakukan pembelian Honda Brio, Honda HR-V, Honda Mobilio dan Honda BR-V akan mendapatkan gratis biaya jasa dan suku cadang untuk perawatan berkala sampai dengan 50.000km atau 4 tahun* (mana yang tercapai terlebih dahulu).
  4. Honda HR-V Special Week - Untuk setiap konsumen yang melakukan SPK On The Spot Honda HR-V selama pameran akan mendapatkan tambahan uang bensin senilai 2 Juta Rupiah.
  5. Belanja Lebih Mudah - Konsumen yang melakukan pembelian Honda Brio, Honda HR-V, Honda Mobilio, Honda BR-V, Honda Jazz dan Honda CR-V akan mendapatkan dompet elektronik senilai total Jutaan Rupiah.
  6. Exclusive Merchandise - Dapatkan Tumbler Eksklusif Honda dengan melakukan pembelian mobil Honda tipe apapun.III. Selain itu, Honda juga menawarkan beberapa pilihan paket kredit ringan yang disesuaikan dengan kebutuhan konsumen dalam memiliki mobil Honda baru, yaitu:
    • TDP dan cicilan ringan
    • Bunga 0%
    • Tenor hingga 7 tahun
Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Iklan Sticky