iklan jual beli mobil

Oltek SMK Service Gratis Sepeda Motor Ditinjau Kepala Dinas Pendidikan

service gratis sepeda motor
Suasana Oltek Service Gratis Sepeda Motor SMK di Hotel Horison Yusro Jombang

Jombang, Otojatim.com - Masih banyak masyarakat meragukan skill para siswa SMK jurusan teknik bisnis sepeda motor atau teknik kendaraan ringan dalam service motor. Khawatir motor gak karuan setelah diservis.

Prasangka itu harus dibuang jauh. Karena siswa SMK bersama Oltek (Online Teknisi) dipercaya masyarakat dalam service motor. Malah jadi rebutan.

Oltek SMK Service Gratis bukti nyata siswa SMK dipercaya dan mendapat hati di masyarakat.

Setelah sukses menggelar Oltek Service Gratis sepeda motor di halaman Kantor Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur pada 8-10 Oktober 2019 dan di Polda Jawa Timur pada 16 Oktober 2019, Sabtu 26 Oktober 2019 Oltek SMK Service Gratis ini dilaksanakan di halaman hotel Horison Yusro Jombang.

Baca: Bupati Kuningan Dukung Sosialisasi Teknisi Online Oltek ke Dinas Pemkab 

Oltek SMK  bersama dengan Bidang Pembinaan SMK Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur dan Dinas Pendidikan Kabupaten Jombang serta  11 SMK di Jatim yang tergabung dalam Oltek menggelar Service Gratis di Jombang ini.

Kegiatan ini  pun menarik perhatian Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Jombang Fatkhurrahman untuk hadir dan melihat langsung kegitan para siswa SMK ini ditemani Drs Arierf Sugiarto MM selaku kepala SMK Dwija Bhakti Jombang yang masuk dalam 11 SMK di Jatim yang tergabung dalam Oltek.

“Siswa SMK punya kompetensi dan eksis di bidang ini. Bersama dengan Oltek dan bertempat di  Hotel Yusro menggelar Oltek Service Gratis. Kami bergarap dengan kegiatan ini menambah kemampuan dan percaya diri para siswa SMK. Sehingga setelah lulus bisa membuka bengkel atau siap bekerja di bidangnya,” kata Fatkhurrahman.

Baca: Penyerapan Tenaga Kerja SMK 

Antusiasme Masyarakat Jombang pada Oltek SMK Service Gratis luar biasa.

“Target kita melayani 50 unit motor service. Pelaksanaannya sampai 80 motor. Ada 4 peserta dengan berat hati kami tolak karena keterbatasan waktu,” kata Rudik dari Oltek SMK.
service panggilan motor
Para pengemudi GrabBike di Jombang mengikuti Oltek Service Gratis sepeda motor SMK
Sebanyak 80 motor yang ikut Oltek Service Gratis ini 50 unit dari Mitra GrabBike dan 30 dari masyarakat. Peralatan bengkel yang modern seperti Engine Diagnostic Tool,  Injector Cleaner, Oil Invltor digunakan.

Baca: Service Panggilan Motor

“Kita sangat terbantu dengan adanya Oltek SMK Service Gratis. Pelayanannya sangat profesional dan canggih. Puas dan saya berharap acara seperti ini rutin dilaksanakan,” kata Purnomo pengemudi GrabBike yang ikut dalam acara ini.
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi