Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Mobil Listrik Mitsubishi Ramaikan Acara Pemprov DKI, Jakarta Langit Biru

(ki-ka) Michimasa Kono – Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI; Anies Baswedan – Gubernur Provinsi DKI Jakarta; Irwan Kuncoro – Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI

Jakarta, Otojatim.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali memberikan dukungan dalam ajang Jakarta Langit Biru yang dilaksanakan pada 27 Oktober 2019 di area Patung Pemuda Membangun, Senayan, Jakarta. 

Acara yang diselenggarakan oleh pemerintah Provinsi DKI Jakarta ini hadir untuk mensosialisasikan kendaraan listrik dengan berbagai agenda menarik seperti pameran, test ride, artist performance, dan konvoi kendaraan listrik. 

Dalam ajang ini, MMKSI menghadirkan model kendaraan listrik andalannya yaitu Mitsubishi Outlander PHEV yang saat ini telah dipasarkan untuk masyarakat Indonesia. Replika fasilitas pengisian daya cepat kendaraan listrik dengan spesifikasi model Chademo pun hadir melengkapi booth Mitsubishi Motors.

“Kendaraan listrik menjadi salah satu cara untuk mengurangi emisi gas rumah kaca yang selama ini menjadi penyebab turunnya kualitas lingkungan kita. Dengan hadirnya era kendaraan listrik semakin memotivasi kami untuk terus memperkenalkan kendaraan yang tidak hanya dapat menunjang mobilitas namun juga dilengkapi dengan teknologi terdepan yang lebih ramah lingkungan melalui Mitsubishi OUTLANDER PHEV yang saat ini sudah dipasarkan di Indonesia,” tangkas Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

Keikutsertaan MMKSI pada ajang ini sejalan dengan komitmennya untuk memperbaiki keberlangsungan lingkungan hidup di Indonesia melalui START NOW Project yang menjadi landasan dalam memberikan kontribusi untuk lingkungan yang lebih baik. Dengan hadirnya project ini, MMKSI mengajak masyarakat Indonesia untuk turut serta dalam menjaga dan meningkatkan kualitas lingkungan.

Mitsubishi OUTLANDER PHEV (Plug-in Hybrid Electric Vehicle)

Demi mendukung dan mewujudkan masa depan Indonesia yang lebih baik, Mitsubishi Motors menghadirkan OUTLANDER PHEV (Plug-in Hybrid Electric Vehicle) yang mengintegrasikan SUV, teknologi 4WD dan keunggulan PHEV, yang mampu mengubah mobilitas masyarakat yang penuh polusi menjadi aktivitas yang lebih bersahabat untuk lingkungan.
Mitsubishi Outlander PHEV saat mengikuti konvoi “Jakarta Langit Biru”
Kendaraan Plug-in Hybrid Electric Vehicle ini merupakan perpaduan motor listrik dan baterai dengan mesin gasoline 2,4 L. Dilengkapi dengan teknologi elektrik yang terintegrasi, OUTLANDER PHEV ini hadir dengan 3 (tiga) mode: EV Drive Mode, Series Hybrid Mode dan Parallel Hybrid Mode.

OUTLANDER PHEV hadir dalam dua pilihan warna Ruby Black dan Silky White.  OUTLANDER PHEV terbukti ketahanan dan keamanannya dengan diraihnya skor 5 (lima) Bintang dari ASEAN NCAP (New Car Assessment Program).

OUTLANDER PHEV ini menjadi produk PHEV pertama yang diuji dan mendapatkan hasil yang sangat baik. Untuk spesifikasi OUTLANDER PHEV yang lebih lengkap kunjungi https://www.mitsubishi-motors.co.id/our-cars/outlander-phev
Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Iklan Sticky