Cari Alamat dan Telepon Dealer:

HUT Pasuruan ke-1090, MPM Honda Jatim Ikut Sponsori Jazz Tretes 2019

Ari Lasso menghibur masyarakat Pasuruan dalam Jazz Tretes 2019

Pasuruan, Otojatim.com - Raisa dan Ari Lasso menjadi bintang tamu utama dalam gelaran Jazz Tretes 2019 di bukit Ngopibareng Pintu Langit,Tretes Pasuruan selama dua malam 29-30 September 2019.

PT Mitra Pinastika Mustika (MPM) selaku distributor sepeda motor merek Honda wilayah Jatim, Bali dan NTT turut menjadi sponsor di acara ini.

Perhelatan ini digelar dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Pasuruan yang ke-1090.

Baca: MPM Honda Jatim Kupas Teknologi Skutik Petualang ADV150 versus PCX 

Kehadiran dua artis terkenal ini membuat kawasan wisata Ngopibareng Pintu Langit diserbu masyarakat sekitar Pasuruan dan maupun dari ibukota Jawa Timur. Ribuan orang memadati kawasan Ngopibareng Pintu Langit.

Selain dua artis ini, sebelum acara Jazz Tretes dimulai pengunjung juga banyak yang terpikat dengan motor baru Honda ADV150 dan PCX150 di gerbang Ngopibareng Pintu Langit.
Booth Honda di gerbang Pintu Langit, Tretes, Pasuruan
“Jazz Tretes merupakan event tahunan pemkab Pasuruan yang cukup dinanti warga Pasuruan dan luar Pasuruan karena artis yang didatangkan pasti dahsyat. Seperti ajang Jazz Tretes 2019  menampilkan Raisa dan Ari Lasso membuat MPM ingin mensupport event ini untuk memperkenalkan dan meningkatkan image Honda ADV150. Apalagi Pasuruan merupakan salah satu wilayah dengan lebih banyak market AT High Honda,” kata Budi Santoso Markom BTL ATL Dept Head MPM.

Baca: MPM Serahkan Hasil Lelang Honda PCX Persebaya ke Panti Asuhan Bonek

Banyak pengunjung yang mendatangi booth Honda untukmelihat lebih dekat dan bertanya langsung ke sales Honda tentang Honda ADV150 dan Honda PCX150. Bahkan ada yang  berlanjut dengan keinginan meminang motor Honda ini.

Hampir 50 unit terjual di booth MPM Honda Ngopibareng Pintu Langit selama dua malam pagelaran Jazz Tretes.
Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Iklan Sticky