iklan jual beli mobil

MMKSI Tambah Dealer Mitsubishi di Palembang yang ke-4

 Management PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dan PT Lautan Berlian Utama Motor

Palembang, Otojatim.com – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) selaku distributor dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) di Indonesia terus memperluas jaringannya dengan menghadirkan dealer 3S yang ke – 4 di Palembang, yaitu Mitsubishi Lautan Berlian - Palembang.

Dealer dengan fasilitas 3S ini merupakan upaya MMKSI dalam memberikan kemudahan bagi konsumen untuk mendapatkan layanan Mitsubishi Motors. Kali ini, MMKSI bekerjasama dengan PT Lautan Berlian Utama Motor, di mana dealer ini diresmikan oleh Naoya Nakamura, President Director of PT MMKSI dan Bustomi Bursa selaku President Commissioner PT Lautan Berlian Utama Motor.

Baca juga: Jualan Mitsubishi di GIIAS Melebihi Target, Tembus 4.909 SPK

Bagi PT Lautan Berlian, ini adalah diler Mitsubishi ke-29 sekaligus menjadi dealer kendaraan penumpang Mitsubishi yang ke-142 di Indonesia.

Penambahan dealer 3S di Palembang ini menjadi langkah MMKSI  memperkuat marketshare di area tersebut. Lokasi dealer yang berada di antara bandar udara dan jalur menuju pelabuhan, menjadikan area ini sangat potensial, karena menjadi lokasi pengembangan kota Palembang ke depannya. Selain itu jugaditujukan untuk memenuhi kebutuhan layanan penjualan dan purnajual untuk seluruh konsumen Mitsubishi di Palembang dan sekitarnya.

“Indonesia merupakan pasar yang sangat penting untuk Mitsubishi Motors. Penerimaan masyarakat yang baik terhadap kendaraan Mitsubishi, memacu kami untuk terus memberikan inovasi terhadap produk maupun layanan kami. Komitmen yang kami wujudkan pada produk-produk yang kami perkenalkan ditujukan untuk menunjang mobilitas masyarakat. Pembukaan dealer baru di seluruh Indonesia diharapkan dapat memberikan kemudahan kepada konsumen untuk memperoleh layanan terpadu Mitsubishi Motors,” ungkap Naoya Nakamura, President Director of PT MMKSI dalam sambutannya.

Baca juga: Mitsubishi Tantang Awak Media Jajal New Triton Bersama Pereli Paris Dakar 

Mitsubishi PAJERO SPORT mendapatkan penerimaan positif dengan pangsa pasar sebesar 52% di wilayah Sumatera Selatan pada periode Januari – Juni 2019. Sedangkan pangsa pasar XPANDER, 21% pada periode Januari – Juni 2019. Hasil positif juga dicapai oleh TRITON 4x4 dan L300 yang mendominasi dengan masing-masing pangsa pasar sebesar 61% dan 74% pada periode Januari – Juni 2019.

Berlokasi di Jl Letjend Harun Sohar N0 5 Palembang seluas 4.800 m2 dengan total luas bangunan 1.441 m2 yang dilengkapi area showroom seluas 368 m2 dan luas area workshop 775 m2. Waktu operasional dealer ini adalah Senin – Jumat pukul 08:30 – 16:30 WIB dan Sabtu - Minggu pukul 08:30 – 12:30 WIB. Untuk mempermudah dalam merencanakan perawatan kendaraan, konsumen dapat menghubungi dealer resmi Mitsubishi Lautan Berlian - Palembang untuk melakukan service booking di nomor telepon 0822-99998155.

Sebagai dealer khusus kendaraan penumpang dengan fasilitas 3S, dealer ini memiliki layanan penjualan yang lengkap dan nyaman, meliputi display car, sales consultant dan sales lounge. Dealer juga menyediakan fasilitas test drive untuk memberikan kesempatan bagi calon konsumen untuk merasakan langsung impresi berkendara dengan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi.

Selain layanan service booking, juga tersedia layanan HSK (Home Service Kit) bagi konsumen dalam kondisi mendesak yang membutuhkan service di lokasi tertentu. Dealer ini juga siap memenuhi kebutuhan konsumen akan ketersediaan suku cadang lini kendaraan penumpang Mitsubishi.
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi