Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Kejutan untuk Konsumen Setia Honda di Hari Pelanggan Nasional

home service honda cbr
Kunjungan petinggi AHM, Irwan Wibisono Honda Customer Care Center (H3C) Manager (kiri) ke rumah Puguh konsumen setia Honda (tengah), disaksikan Bondan Priyoadi H3C Div.Head MPM.

Surabaya, Otojatim.com - Menyambut Hari Pelanggan Nasional yang jatuh setiap tanggal 4 September PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT bersama jaringannya menyelenggarakan berbagai aktivitas spesial bagi konsumen sepeda motor Honda. 


Seperti tahun - tahun sebelumnya dalam menyambut Hari Pelanggan Nasional,  beragam kegiatan yang berfokus pada apresiasi untuk konsumen, seperti layanan langsung dari jajaran manajemen Honda, kejutan ke rumah konsumen terpilih, hingga kejutan di showroom Honda.

Baca juga: MPM Bina Pembalap Jatim, Sekaligus Janji Berikan Bonus Bila Juara Umum 

Ada yang berbeda dengan kegiatan hari pelanggan tahun 2019 ini yakni pelayanan home service ke rumah konsumen terpilih. Konsumen tersebut adalah Puguh, penghobi touring ini membeli sepeda motor Honda CBR250RR dan Honda Skutik terbaru Honda ADV150 tidak sampai rentang setahun.
Pada moment Hari Pelanggan ini Honda Customer Care Center (HC3) Division Head MPM M. Bondan Priyoadi dan HC3 Manager AHM, Irwan Wibisono beserta pimpinan dealer dan mekanik Honda secara khusus bersilaturahmi dan memberikan apresiasi dengan mengunjungi kediaman Puguh untuk melakukan perawatan sepeda motornya, sekaligus menjelaskan fasilitas gratis dari kartu perawatan berkala dan aplikasi dari Honda.

Baca juga: Instruktur MPM Borong 11 Piala di Astra Honda Safety Riding Instructors Competition 

Konsumen diedukasi mengenai layanan Honda Care, booking service, dan juga home service. Aplikasi ini memudahkan bagi konsumen yang sibuk, apabila ingin melakukan perawatan motor Honda tidak perlu antri perlu,  tinggal booking service saja. Selain melalui aplikasi,  konsumen juga menerima sms reminder service dan juga sms informasi pengambilan STNK yang sudah jadi.

Direktur Marketing MPM, Dendy Sean T. mengatakan pada kesempatan ini kami melakukan kunjungan pada salah satu konsumen loyal honda dan mengenalkan aplikasi dari Honda yang memudahkan konsumen dalam melakukan perawatan motor Hondanya.

"Semua ini dilakukan untuk customer experience dan juga demi kepuasan seluruh pelanggan Honda. Sehingga honda tidak hanya jualan saja tetapi juga memperhatikan dalam hal after service." kata Dendy Sean T.

Peningkatan layanan demi kepuasan pelanggan adalah komitmen dan usaha untuk menciptakan konsumen yang loyal dimana sinergi dari semua jaringan baik dealer penjualan, bengkel resmi dan penjualan part akan memberikan kepuasaan menyeluruh dan jaminan layanan bagi konsumen Honda.
Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Iklan Sticky