Cari Alamat dan Telepon Dealer:

MPM Bina Pembalap Jatim, Sekaligus Janji Berikan Bonus Bila Juara Umum


Budi Santoso - Marcomm Dept Head MPM memperkenalkan tim balap MPM salah satunya MPM Honda Rosvita Racing Team



Otojatim.com (Sampang) -  Memasuki musim balap 2018, PT. Mitra Pinathika Mulia (MPM) selaku distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT kembali fokus pada pembinaan dan support dua tim balapnya, yaitu MPM Honda Shakespeare 45 Racing Team dan  MPM Honda Rosvita Racing Team. 

Kedua tim balap tersebut, direncanakan akan terjun pada event Kejurda Jawa Timur, OMR Honda Dream Cup dan Kejurnas sepanjang musim 2018.

Prosesinya perkenalan formasi tim yang disupport MPM dilakukan di Alun – alun Wijaya Sampang, Madura, Minggu (4/2), yang sekaligus juga dihelatnya Kejurda Jatim 2018. 

Budi Santoso - Marcom Dept Head MPM bersama dengan Tim yang dibina MPM yakni MPM Honda Shakespeare 45 Racing Team.



Pada Tahun lalu, kedua tim ini berhasil menguasai Kejurda Jatim di kelas MP3, MP4, MP5, dan MP6.

“Tahun ini kami membidik prestasi juara umum di semua kelas Kejurda sebagai target utama. Kami berharap bisa mendominasi dan meneruskan prestasi 2017. Semoga support ini akan dapat membuahkan hasil terbaik,” kata Suhari, Marketing Communication & Development Division Head MPM.

Pihak MPM juga berjanji akan memberikan apresiasi kepada  MPM Honda Shakespeare 45 Racing Team & MPM Honda Rosvita Racing Team apabila sukses meraih juara umum di Kejurda ini.

"Kami senang dengan adanya bonus juara ini, memotivasi kami untuk memberikan hasil terbaik, semoga bisa memenuhi target dari MPM"  kata Robert Spire pemilik MPM Honda Shakespeare 45 Racing Team.


Share on Google Plus

About Argo Santoso

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Imlek Hyundai