Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Bantu Melahirkan di Daihatsu Xenia, Ibu ini Jadi Pemenang Kontes Daihatsu Setia

Syamsunihar Menjadi Peserta Daihatsu Setia Terpilih Wilayah Sumatra


Medan, Otojatim.com Setiap orang punya pengalaman hidup menarik sekali. Terutama pengalaman tersebut jadi bagian dari kehidupan dan momen penting. Kali ini, seorang wanita dari Medan, Sumatera Utara. Ibu Syamsunihar Hasibuan, 46 Tahun PNS di Dinas Kesehatan Kota Medan ini punya momen tak terlupakan dan Xenia-nya jadi saksi bisu dari kisah tersebut. 

Saat itu, pasien beliau harus melahirkan dan waktunya sendiri tak terkejar untuk sampai rumah sakit. Lantas, waktu melahirkan sudah dekat, otomatis pasien ibu Syamsunihar Hasibuan harus melakukan prosesi melahirkan dalam mobil Daihatsu Xenia. Dengan lebarnya dan luas Daihatsu Xenia membuat semua prosesi tersebut lancar tanpa halangan satu-pun. Tidak lupa, kenyamanan Daihatsu Xenia jadi kunci kesuksesan dari persalinan ini.

Selain itu, kecintaan ibu Syamsunihar dengan Daihatsu terbukti dengan tidak berpindah ke lain hati. Mulai dari Xenia 2007 lanjut ke Terios dan kembali lagi ke Xenia dengan beragam warna. Karena, Daihatsu punya desain begitu digemari dan mudah sekali mencari spare-part-nya.

Karena kisahnya begitu menginspirasi dan jadi favorit semua orang, akhirnya dinobatkan sebagai pemenang Daihatsu Setia dengan mengalahkan lebih dari 6000 peserta di seluruh wilayah Sumatera. Dengan apresiasi kepada konsumen ini, Daihatsu ingin mengucapkan terimakasih kepada konsumen setia mereka.

Atas apresiasi dan pengalamannya, hadiah Daihatsu setia untuk pemenang kali ini berupa jalan-jalan ke Jepang dan wisata lokal yang sedang hits. Selain itu, akan tampil di Youtube dan media sosial Daihatsu.

"Kami bangga Xenia menjadi bagian dari kisah heroic ibu Syam sebagai petugas Dinas Kesehatan Kota Medan, yang membantuk pasiennya melahirkan di mobil Xenia dengan selamat. Xenia memang terbukti lega," ujar Amelia Tjandra, Marketing Director PT. Astra Daihatsu Motor (ADM).
Share on Google Plus

About Adiyasa

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Iklan Sticky