iklan jual beli mobil

Diler Mitsubishi ke-144 Diresmikan di Blitar

Peresmian dealer Mitsubishi Blitar. (ki-ka) Eka Widada – General Manager Operational Sun Star Motor WIayah Jawa Timur & Bali, Setia Hariadi – Head of 3S Network Development Department PT MMKSI, Amiruddin – Deputy Group Head of Sales & Dealer Management Area 2 PT MMKSI, Eiichiro Hamazaki – Director of After Sales Division PT MMKSI, Irwan Kuncoro – Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Imelda Sundoro – Founder of Sun Motor Group, Lisa Tjandrakusuma – Director of Sun Motor Group, Andrysan Hosea – Director Sun Motor Group, Nugroho SUharlim – Chief Operating Officer Sun Motor Group

Blitar, Otojatim.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), memperluas jaringan dealer resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan ke – 17 di Jawa Timur dengan meresmikan dealer Mitsubishi Sun Star – Blitar. Hadirnya dealer ini menandai fasilitas dealer resmi kendaraan penumpang Mitsubishi ke – 144 di Indonesia.

Mitsubishi Sun Star - Blitar ini diresmikan oleh Irwan Kuncoro selaku Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI serta Imelda Sundoro selaku Founder Sun Motor Group. Berada di antara dua kota besar di Jawa Timur yaitu Surabaya dan Malang, menjadikan lokasi dealer ini sangat mudah dijangkau oleh para konsumen dan menjadi area yang sangat potensial.

Baca: MMKSI Tambah Dealer Mitsubishi di Palembang yang ke-4 

“Pengembangan fasilitas penjualan dan purna jual kami tentunya dipersembahkan untuk kemudahan konsumen dalam mendapatkan layanan Mitsubishi Motors. Kehadiran jajaran produk terbaru kami juga tentunya menjadi salah satu komitmen kami untuk terus memberikan layanan terbaik dan inovasi untuk pasar di Indonesia. Dengan pembukaan dealer baru ini, kami berharap konsumen mendapatkan pengalaman terbaik mereka dalam menggunakan produk Mitsubishi, bukan hanya pada performa produk kami, tetapi juga proses kepemilikan secara keseluruhan,” papar Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.
dealer mitsubishi blitar
Fasilitas diler Mitsubishi Blitar
Mitsubishi Sun Star - Blitar hadir dilengkapi dengan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang terdiri dari XPANDER, Pajero Sport, New TRITON dan L300. Kehadiran dealer ini ditujukan tidak hanya untuk memberikan layanan penjualan, tetapi juga untuk memenuhi kebutuhan layanan purnajual untuk existing customer di wilayah Blitar dan sekitarnya.

Mitsubishi Sun Star - Blitar merupakan dealer dengan layanan 3S (sales, service, spare parts) khusus kendaraan penumpang dan niaga ringan. Dealer yang berlokasi di Jl Cepaka 27 Sukorejo Kota Blitar ini berdiri di bidang seluas 5.722 m2 dengan total luas bangunan 1.300 m2 yang dilengkapi area showroom seluas 748 m2 dan luas area workshop 522 m2.

Baca: Mitsubishi Tantang Awak Media Jajal New Triton Bersama Pereli Paris Dakar

Dealer ini siap melayani pelanggan dengan waktu operasional Sales pada Senin – Sabtu pukul 08:30 – 19:00 WIB dan Minggu pukul 10.00 – 15.00 WIB, sedangkan waktu operasional service pada Senin – Jumat pukul 08:30 – 16:30 WIB dan Sabtu pukul 08.30 – 14.30 WIB. Untuk mempermudah dalam merencanakan perawatan kendaraan, pelanggan dapat menghubungi dealer resmi Mitsubishi Sun Star - Blitar untuk melakukan service booking di nomor telepon 0342 - 815799.

Sebagai dealer kendaraan penumpang dan niaga ringan dengan fasilitas 3S, Mitsubishi Sun Star - Blitar memiliki layanan penjualan yang lengkap dan nyaman, meliputi display car, sales consultant dan sales lounge. Dealer juga menyediakan fasilitas test drive untuk memberikan kesempatan bagi calon konsumen untuk merasakan langsung impresi berkendara dengan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi.

Dealer ini memiliki kapasitas perbaikan kendaraan hingga 25 kendaraan per hari yang ditunjang dengan 4 stall untuk fasilitas servis kendaraan penumpang, 1 stall service LCV, dan 1 inspection line dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP). Selain layanan service booking, juga tersedia layanan HSK (Home Service Kit) untuk melayani konsumen yang sedang dalam kondisi mendesak dan membutuhkan service di lokasi tertentu. Dealer ini juga siap memenuhi kebutuhan konsumen akan ketersediaan suku cadang lini kendaraan penumpang Mitsubishi
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi