Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Suzuki Jimny 2019 Terlihat Gahar dengan Modifikasi Rally Dakar

Suzuki Jimny ini Tampilan Persis banget kaya versi Dakar 
 Jerman, Otojatim.com Meskipun Suzuki Jimny  2019 belum diluncurkan secara resmi, namun konsumen dan pehobi sudah berminat dan ada yang berimajinasi mau diapakan Suzuki Jimny nantinya. Daripada bingung mau dibagaimanakan, Mending lihat hasil modifikasi ala Rally Dakar kali ini.

Kali ini dari Bengkel Tuner dari Jerman, Delta 4X4 membangun ulang Suzuki Jimny mirip dengan Jimny untuk Rally Dakar pada tahun 1982. Suzuki Jimny pada tahun tersebut masih gunakan model LJ80 atau dikenal sebagai Jimny Jangkrik.

Bannya pun terasa retro banget bukan 
Dengan tampilan seperti kakek buyutnya, Suzuki Jimny 2019 dipermak dengan segala macam aksesoris penunjang Rally Dakar. Mulai dari velg off-road retro putih Legacy Forged alloy Wheels terpasang mulus di Jimny. Lalu stiker yang persis sekali dengan Jimny LJ80 saat bertarung di Dakkar 1982 dan lampu kabut PIAA diletakkan di sisi
pengemudi.

Sedangkan lift-kit menjadi penunjang kaki-kaki agar ban berukuran 285/75 R16 masuk tanpa perlu khawatir gasruk. Dengan kehadiran Lift-kit ini, setidaknya bisa meningkatkan tinggi dari mobil menjadi 50 milimeter dari standarnya.

Semuanya dibuat sedemikian mirip dengan LJ80 Dakkar Rally, Sehingga kesan nostalgia pun terasa sekali. Memang, Suzuki Jimny ini bakalan banyak sekali inspirasi modifikasinya. Sehingga tak heran kalau kedepan, akan banyak populasi Jimny untuk model sekarang ini.

Share on Google Plus

About Adiyasa

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Iklan Sticky