Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Toyota Teratas dalam Hal Keselamatan Berkendara, Ini Alasannya!

Secretary General ASEAN NCAP Khairil Abu Kassim Bersama dengan Chairman ASEAN NCAP Siti Zahara Osman Menyerahkan Piagam kepada Rouli Sijabat Selaku PR Manager PT. Toyota Astra Motor


Karawang, Otojatim.com Berkomitmen dengan keselamatan, merupakan hal penting dalam membangun sebuah kendaraan. Begitulah yang dilakukan oleh Toyota. Mereka selalu menjunjung tinggi arti dari keselamatan itu sendiri. 

Karena memandang keselamatan adalah hal paling tinggi, Akhirnya Toyota sendiri mendapatkan ganjaran dengan meraih penghargaan dari ASEAN New Car Assesment Program for South East Asia Country (ASEAN NCAP).

Dalam ASEAN NCAP Grand Prix 2018, Toyota mendapatkan penghargaan sebagai ASEAN NCAP Excellent Award The Most 5 Star Brand 2017-2018. Keberhasilan Toyota dalam meraih penghargaan ini karena semua mobil Toyota sudah dilengkapi piranti keselamatan terbaru.

"Melakukan improvement terhadap produk dan fitur keselamatan pada setiap mobil yang diluncurkan ke pasar adalah bagian dari tradisi dari kaizen yang senantiasa kami pegang di Toyota. Kami bersyukur, apa yang kami lakukan tersebut dapat apresiasi yang tinggi dari berbagai kalangan. Salah satunya dari ASEAN NCAP,' ujar Henry Tanoto, President Director PT. Toyota Astra Motor.

Sebagai salah satu brand dengan nilai uji tabrak mayoritas 5 bintang, otomatis menjadikan Toyota memiliki mobil dengan tingkat keselamatan paling terjamin.

Share on Google Plus

About Adiyasa Prahenda

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Imlek Hyundai