iklan jual beli mobil

20 Tahun Shop & Drive, Banyak Kejutan Yang Tak Kamu Duga!

Ulang Tahun ke 20. Shop&Drive Berikan promo menarik buat konsumen Shop&Drive



Jakarta, Otojatim.com Shop&Drive, Ritel otomotif modern ini ternyata sudah 20 tahun lebih melayani konsumen dan pengguna mobil di seluruh Indonesia. Pertama kali dikenal dengan nama Super A pada tahun 1998, sekarang dikenal dengan Shop & Drive dan Super Shop & Drive.

Seiring berjalannya waktu, Shop & Drive juga merambah roda dua dengan Shop & Bike yang sudah tersebar di beberapa kota. Untuk memeriahkan ulang tahun ke 20 dari Shop & Drive, kali ini berikan promo menarik untuk konsumen setia Shop & Drive.

Syarat buat promo ini cukup mengucapkan Selamat Ulang Tahun Shop&Drive, sudah dapat menikmati promo yang daftarnya dibawah ini. Mari kita simak promo apa saja yang ada di Shop&Drive 20 tahun.

Aki bisa trade in hingga 850 ribu Rupiah untuk produk tertentu. Sedangkan oli Buy 2 get 4 Oli Shell Helix Astra 10W-40 dan Oli Motul, Mobil1, Fastron dan Federal dengan pembelian Buy 3 Get 4 di Shop&Drive.

Nah Shockbreaker diskon 20 persen khusus produk KYB (Produk tertentu). Nah buat pemesanan pun bisa dilakukan melalui Call Centre Shop&Drive atau melalui aplikasi Shop&Drive. Menarik bukan, promo Ulang Tahun Shop&Drive kali ini.
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi