iklan jual beli mobil

MPM Gelar Trackday Hari Pahlawan Diikuti Konsumen dan Komunitas Honda CBR

Surabaya, Otojatim.com - PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM) selaku distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT bekerja sama dengan Cornering Indonesia (Coin) Surabaya menggelar Track Day Honda CBR Community Spirit of Heroes 2018. Acara ini  digelar pada Minggu 11 November 2018 di Sirkuit Gelora Bung Tomo Surabaya.

Kegiatan ini merupakan wadah untuk pemilik CBR Series untuk bisa merasakan sensasi mengendarai motor sport mereka di lintasan balap dengan tetap memperhatikan unsur keselamatan. Dan juga merupakan upaya untuk memberikan wawasan kepada bikers dan konsumen CBR Series terkait dunia balap dengan menyenangkan. Serta tetap fokus pada keselamatan berkendara di track yang telah disediakan.

Selain fun race, peserta juga bisa berpartisipasi di simulation race, dimana mereka bisa menguji kecepatan motor mereka. Selain itu, acara ini juga menjadi ajang untuk gathering sesama komunitas motor sport yang ada di Surabaya.

“Saya senang bisa menikmati acara trackday ini, semoga bisa digelar rutin setiap bulan” ujar Sena, salah satu owner CBR250RR .

Foto-foto:
 
 
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi