MPM Hadirkan Dua Motor Sport Honda Terbaru yang Makin Menggoda. Ini Sebabnya

Surabaya, Otojatim.com - PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) distributor motor Honda wilayah Jatim dan NTT menghadirkan dua motor sport barunya, yaitu Honda CBR250RR dan New Honda CB150R Streetfire. Launching ini digelar pada pameran Honda Sport Bike Exhibition di Food Court Center Tunjungan Plaza 3 Surabaya, mulai 13-19 Agustus 2018.

"Dengan hadirnya varian baru dari Honda ini yaitu Honda CB150R Streetfire dan Honda CBR250RR diharapkan dapat memenuhi keinginan para pecinta motor sport di Jawa Timur," kata Suwito selaku Presiden Direktur MPM.
Suwito (tengah) Presdir MPM didampingi Suhari - Marcom & Development Div head dan Jeffri Limantara- Area Sales Head MPM saat peluncuran dua motor baru Honda di Tunjungan Plaza 3 Surabaya (14/8).
New Honda CBR250RR

Motor sport dengan kasta tertinggi di jajaran lineup Astra Honda Motor ini menelurkan varian terbarunya yaitu Honda CBR250RR tipe standar dengan cat glossy Black Freedom yang dibanderol dengan harga Rp60.095.000,- (OTR Jawa Timur). Harga ini sangat kompetitif dibanding kompetitor sejenis (Ninja ataupun R25).

Bahkan dibandingkan sesama Honda CBR250RR yang lain, Black Freedom mempunyai selisih harga lebih murah hampir Rp5 Juta. Sebagai contoh varian standar dengan warna Bravery Mat Red dan Mat Gunpowder Red Metallic dijual dengan harga Rp64.920.000,- Sementara itu untuk tipe ABS Rp71.320.00,-.
spesifikasi honda cbr250rr basic
Honda CBR250RR dengan warna basic Black Freedom dengan harga selisih hampir Rp5juta lebih murah dengan warna lain. Tanpa perbedaan spesifikasi.

MPM sendiri mengatakan bahwa selisih harga yang terpaut hampir Rp5juta ini tidak membedakan spesifikasi, namun sebagai strategi marketing AHM untuk memenuhi demand penggemar motorsport yang hobi memodifikasi bodi kendaraan kesayangannya. Untuk itulah diberikan warna basic dengan harga yang lebih terjangkau, supaya ke depannya tidak ada rasa eman bila ingin mengubah tampilan.

New Honda CB150R lebih moge look

New Honda CB150R kini memiliki desain baru pada shroud yang memberikan kesan big bike pada model ini. Selain itu bodi samping, rear cowl, wavy discbrake, serta pijakan kaki alumunium sehingga semakin menghadirkan kesan yang tangguh dan eksklusif. Memenuhi survey tren kegemaran touring, motor kelas sport Honda ini kini disematkan setang baru dengan posisi lebih tinggi sehingga makin nyaman dikendarai.

Tak ketinggalan penambahan fitur baru berupa passing lamp dan penggunaan lampu LED di semua sistem pencahayaan.
harga honda cb150r surabaya
Honda CB150R makin enak dibuat touring berkat setang lebih tinggi. Shroud lebih lebar membuat tampilan moge look.

New Honda CB150R Streetfire tipe standar hadir dengan 2 warna yaitu Wild Black dan Macho Black dengan harga Rp27.230.000,- (OTR Jatim). Untuk special edition mempunyai 3 warna baru yaitu Fury Mat Red, Raptor Mat Black dan Honda Red Racing yang dijual dengan harga Rp28.330.000,-.

Baca juga: 100 Biker Jajal Performa All New Honda CBR150R

Untuk memberikan kesan gagah, turut pula dihadirkan Honda Genuine Accesories (HGA) berupa cover engine, cover radiator, seat cover dengan pilihan warna baru yang kesemuanya dijual secara terpisah.

Khusus selama pameran berlangsung, MPM memberikan paket helm Full Face. Tunggu apalagi? Segera datang yah ke Food Court Tunjungan Plaza lantai 3.
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi