iklan jual beli mobil

Apa Kata Tora Sudiro Soal DFSK Glory 580 ?


Tora Sudiro Ternyata pilih Glory 580 sebagai mobil baru nya 

Tangerang Otojatim, Bagi sebagian orang, masih asing sekali dengan DFSK. Namun, tidak bagi artis satu ini. Ya, siapa sih yang tak mengenal sosok aktor, pelawan sekaligus pemain sinetron ini. Dia adalah, Tora Sudiro.

Tora Sudiro yang berperan sebagai Indro Warkop kebetulan mengunjungi Booth DFSK dan melihat Glory 580. Hasilnya sangat mengejutkan sekali nih. Mana DFSK Glory baru saja hadir di Indonesia. Tentu, masih banyak orang penasaran sama kualitas dari SUV paling dicari saat ini.

"Ada beberapa faktor penting yang saya pertimbangkan saat mau membeli mobil, yaitu nyaman dan ruang kabin luas. Karena jalanan Jakarta semakin padat, maka kenyamanan di dalam mobil sangat penting. Kabin yang lapang juga mutlak karena saya bisa beristirahat di kabin mobil saat break syuting," ujar Tora sembari memandang DFSK Glory 580.

Memang DFSK Glory 580 begitu dikagumi oleh suami Mieke Amalia ini. Bahkan pria ini sedang hobi banget naik sepeda. Lantas, keunggulan Glory 580 yang tak pernah ada di SUV manapun sudah ada di SUV satu ini.

Sampai Tora Sudiro bilang DFSK bagus, mungkin saja dia sudah mulai SPK mobil ini. Karena itu dia, DFSK Glory 580 sangat menarik di mata dia.
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi