Bukan SUV dari Jepang, Ternyata SUV Tiongkok ini Paling laris di Test Drive!

Ternyata banyak juga pengunjung GIIAS 2018 Coba  Glory 580 


Tangerang, Otojatim Fasilitas Test Drive merupakan hal penting bagi sebuah event seperti GIIAS. Untuk pelaksaan tahun ini saja. Banyak sekali pengunjung melakukan test drive untuk melihat seperti apa kemampuan dari mobil yang akan dibelinya nanti. Bahkan, di kelas SUV pun si pendatang baru sanggup mendatangkan animo paling besar. 

Ya, DFSK Glory 580 sanggup memikat pengunjung GIIAS 2018 untuk mencobanya. Coba deh, untuk sekelas SUV terbaru ini sangat memikat hati lho. Bahkan semua pengunjung berebutan untuk mencoba Glory 580. Lantas, kenapa sih pada cobain produk terbaru dari DFSK ini sih.

Bahkan sampai-sampai test drive Glory 580 ini bikin semua pengunjung mengantri lho. Tapi penasaran dong bagaimana testimoni salah satu pengunjung setelah mencoba Glory 580 ini. "Suspensi-nya enak, performa mesin juga bagus untuk kelas mesin dibawah 2000 cc dan interior beserta kabin juga menarik. Tidak lupa berbicara handling sangat bagus dan eksterior seperti mobil eropa," ujar Reza Nurfadillah, Karyawan Swasta.

Rasanya, DFSK ini benar-benar sesuai dengan keinginan orang Indonesia bukan. Apalagi dia tergolong SUV bermesin Turbo dengan harga cukup murah sekali. Malah sudah 7 penumpang lagi. Sehingga tidak perlu pusing bukan main untuk mencari SUV 7 penumpang bukan.
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi