iklan jual beli mobil

100 Biker Jajal Performa All New Honda CBR150R

honda CBR150RInstruktur memandu racing line peserta track day

Otojatim.com - Raungan mesin dan decit ban mewarnai Minggu yang terik di sirkuit mini MPM Sedati (22/5). Sekitar 100 peserta dari tujuh klub CBR Jatim menjajal performa motorsport baru keluaran Honda, yaitu All New Honda CBR150R. 

Acara ini kembali digelar oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) selaku main dealer sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT. Bertajuk “All New Honda CBR150R – Track Day” diselenggarakan di Safety Riding Center, MPM Sedati, Sidoarjo. Akhir tahun lalu, kegiatan serupa diadakan untuk mengetes CB150R Street Fire.

“Kegiatan trackday kali ini untuk menunjukkan The First Race Impression dari All New CBR150R, khususnya kepada komunitas CBR yang berada di wilayah Surabaya, Sidoarjo, Malang, Pasuruan dan Blitar,” kata Nugroho Sakri Corporate Communication MPM.
“Sengaja kami pilih arena Safety Riding Course MPM Sedati agar para peserta dapat merasakan secara utuh total control saat mengendarai All New CBR 150R, “ lanjut pria yang akrab dipanggil Akik ini.
honda cbr150r 2019
Sebelum mencicipi lintasan dengan tunggangan baru Honda tersebut, para peserta terlebih dulu mendapatkan coaching clinic dari Juara All Japan Supersport 600cc, Fendrik Alam Pribadi. Setelah mendapat teori di ruang kelas, kemudian diajak praktik di trek guna dilakukan evaluasi oleh instruktur pebalap diselingi tanya jawab.

“Selain merasakan keunggulan All New CBR150R, peserta juga mendapatkan ilmu dari pebalap Honda. Harapannya, para anggota komunitas dapat menambah pengetahuannya tentang cara berkendara yang baik dan benar,” kata Fauzi Hadi Wibowo Community Development MPM.

honda cbr150r std
Panasnya lintasan terobati dengan kesejukan di sisi sirkuit.
 
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi