Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Sukseskah Wuling di GIIAS 2018 Kemarin ?

Wuling Motors Sukses di ajang GIIAS 2018 Meskipun torehan SPK terlihat kecil namun untuk ukuran pemain Baru Sangat besar


Tangerang, Otojatim Setelah sukses pencapaian satu tahun Wuling di Indonesia. Sekarang kita lihat bagaimana penjualan mereka selama 11 hari di GIIAS 2018 kemarin. Memang, sudah banyak ATPM yang mendulang uang ataupun ada juga yang tidak memasang target penjualan secara masif. Bagi Wuling, pencapaian ini bisa dibilang begitu positif. 

Positif dalam artian bisa meraih konsumen meskipun baru setahun dengan penjualan diatas 500 unit selama seminggu lebih. Sungguh itu prestasi yang menarik sekali, Karena sebanyak 626 SPK sudah didapatkan oleh Wuling selama satu minggu pameran ini berlangsung.

Kalau dibilang, 626 SPK merupakan hasil terbaik buat Wuling sekarang ini. Kapan lagi, baru setahun dan seminggu pameran saja sudah bisa menyaring 600 lebih SPK. "Terima kasih atas antusiasme pelanggan terhadap Wuling. Menjadi kebanggaan kami, dimana Wuling menjadi bagian dari keluarga Indonesia,"tukas Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Indonesia

Penasaran bukan, dari 626 SPK ini manakah yang mendominasi. Serta mobil mana yang jadi favorit pengunjung untuk dicoba. Oke mari kita bahas dulu.

Terfavorit Test Drive Wuling Adalah Cortez Lho


Soal SPK paling didominasi oleh Wuling Confero 1.5 Double Blower sebanyak 60 persen dari total SPK. Sedangkan Wuling Cortez dapat 40 persen saja. Untuk datanya sendiri, bisa dilihat seperti ini. 381 Unit Wuling Confero dengan varian terbanyak 1.5 Double Blower dan Cortez varian terbanyak dipesan adalah 1.8 L Lux+ sebanyak 245 unit.

Favorit test drive kali ini, Wuling Cortez 1.8 L Lux+ sering di test drive oleh pengunjung Wuling Motors. Tak heran bukan Wuling bisa mencuri perhatian dengan produk baru mereka. Belum lagi, Wuling SUV yang konon akan segera hadir.

Jika ditanya, apa Wuling Motors Sukses ? Jawabannya adalah Ya sukses untuk ukuran pemain baru di kancah otomotif Indonesia.
Share on Google Plus

About Adiyasa Prahenda

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Imlek Hyundai