Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Trik Berwisata ke Gunung-Gunung Melalui Jalur Darat

Pengin naik Gunung, Tapi Bingung Naik apa Kesana Daripada bingung mending cek dulu yuk disini
Jakarta, Otojatim Mungkin dari kalian punya keinginan untuk menaklukkan gunung-gunung yang ada di Indonesia. Cuma bingung dengan akses serta perjalanan menuju kesana. Mungkin tidak semua orang tidak tahu nih akses kesana naik apa bukan.

Untuk itu, kita bahas dulu gunung apa saja yang cocok buat mereka yang demen banget naik mobil sendiri atau naik travel. Kali ini, ada dua gunung yang bisa dibilang cocok banget buat mereka yang bawa kendaraan atau gunakan travel.

Gunung Prau, Dieng.

Menarik sekali buat kalian yang demen bertualang ke gunung dengan bawa kendaraan atau naik bus dan travel. Karena posisinya terletak di dataran tinggi Dieng, otomatis akses jalan darat menuju pos pertama masih enak dijangkau. Selain itu, untuk mendakinya pun tidak terlampau sulit.

Gunung Ijen, Banyuwangi

Nah, Gunung Ijen ini letaknya di sekitar Banyuwangi lho. Terutama terdapat kawah Ijen yang masih aktif sama sekali. Otomatis, kalian pengin kan untuk melihat ekosistem gunung Ijen itu sendiri. Nah apalagi gunung ini terkenal ramah sekali buat kalian yang masih pemula.

Karena kedua gunung ini dikenal ramah akan transportasinya. Mumpung masih pertengahan tahun, mending coba deh booking tiket travel seperti bus ataupun kereta. Bahkan bisa sekaligus sewa travel untuk mengakses ke daerah pegunungan Ijen ataupun Prau di Dieng. Lumayan bukan bisa hemat ongkos untuk kesana.
Share on Google Plus

About Adiyasa Prahenda

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Imlek Hyundai