Cari Alamat dan Telepon Dealer:

12 Tahun Produksi Helm, PT Surya Motor Shelmindo Kenalkan GIX Supercross

Malang, Otojatim.com - PT Surya Motor Shelmindo produsen helm kawula muda sejak 2006 kini makin serius menggarap pasar cross (trail) dengan meluncurkan varian baru GIX Supercross, pada Jumat (17/8). Bertempat di Warung Wareg, Kota Batu Jawa Timur, GIX Helmet secara resmi meluncurkan tipe terbarunya di hadapan para komunitas adventure dan awak media.

GIX Cross full face membawa 5 motif perdana yaitu Freedom, Arrow Head, Fantasy, Carbotech, dan Cross Ride. Helm yang bentuknya sporty ini juga memiliki keunggulan lain yaitu interior helm berdesain high quality yang dipadukan dengan bahan lebih lembut sehingga nyaman digunakan.
helm cross
Trend baru dengan warna-warna fluoresscent yang eyecatching disuguhkan pada helm-helm GIX series produksi PT Surya Motor Shelmindo. Tampak Mey Diana Sari (General Manager) dan Temmy Tendean (RnD SPV) mempresentasikan produk baru Gix Supercross (17/8)
"Kami berharap desain dan motif yang kami buat untuk helm Cross series ini dapat diterima dengan baik oleh pecinta motor trail. Kami terus menjaga kualitas setiap produk yang kami miliki dan akan terus berinovasi dengan desain yang sedang trend di pasaran. Setelah ini akan ada lima motif lagi yang akan kami rilis setelah grand launching produk ini," tutur Temmy Tendean selaku SPV R&D.

Selain memproduksi helm untuk penggunaan pada event-event cross dan adventure, GIX Cross juga menghadirkan varian yang bisa dipakai untuk harian yaitu tipe Semi Cross. GIX Semi Cross ini merupakan perpaduan antara helm model open face dan dan pet cross. Interior dalamnya pun dibuat senyaman mungkin sehingga memang pas untuk riding sehari-hari.

Semua helm GIX Cross series mempunyai fitur keamanan yaitu tali pengikat Double D Ring yang merupakan jenis tali pengikat helm paling aman dan kuat.
helm pet cross
Varian Semi Cross (bawah)
Untuk memenuhi permintaan pasar, sebagai target awal PT Surya Motor Shelmindo berencana akan memproduksi helm GIX Cross sebanyak 5.000 pcs per bulan. Tentunya target produksi ini akan ditingkatkan lagi mengingat semakin banyaknya peminat helm cross di Tanah Air.

Dari sisi harga, GIX Cross terbilang cukup terjangkau dan memang ini menjadi harapan dari GIX Cross sendiri yaitu agar bisa diterima oleh semua kalangan masyarakat. GIX Cross akan segera di distribusikan ke dalam beberapa kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Malang, Semarang, Medan, Makasar, dan Pontianak melalui distributor resmi dari PT Surya Motor Shelmindo.

“Helm GIX Cross membidik pasar kelas menengah ke atas karena GIX Cross ini sudah dilengkapi dengan pembaruan di bagian interior dan desain motif yang menarik. Harga yang kami tawarkan juga sangat affordable sekali. Jadi kami yakin, GIX Cross mampu memikat dan memuaskan hati konsumen di tanah air, khususunya bagi pecinta helm cross,” ujar Mey Diana Sari selaku General Manager.

Harga GIX Cross series bisa didapatkan dengan harga mulai Rp200.000,- hingga yang termahal Rp495.000,-.Semua helm yang diproduksi memiliki kualitas terbaik dan sudah melewati proses uji Standart Nasional Indonesia (SNI) 1811 – 2007.

Untuk melihat koleksi lengkap dari masing-masing merk bisa langsung mengunjungi website resmi www.suryahelmindo.com dan sosial media di instagram @gixhelmet, @njshelmet, @shelhelmet dan Facebook di PT Surya Motor Shelmindo.
Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Imlek Hyundai