iklan jual beli mobil

Audi Hapus Transmisi Manual Di US, Ini Alasannya

Audi akan hilangkan transmisi Manual di US Karena Permintaan akan transmisi ini terus menurun


Amerika Serikat, Otojatim Semakin tersisih saja transmisi manual. Banyak orang merasakan kenyamanan transmisi otomatis. Sehingga dari mereka merogoh kocek lebih dalam semata kenyamanan berkendara.

Alhasil, transmisi manual semakin ditinggalkan. Padahal transmisi manual punya keasyikan tersendiri. Cuma teknologi transmisi berkembang terus dan hasilnya, banyak sekali transmisi otomatik rasa manual atau manual rasa otomatik.

Dilansir dari Carscoops, Audi memandang kalau konsumen sekarang butuh kenyamanan serta teknologi transmisi saat ini, Sudah mendekati karakter dari transmisi manual. Jadi tidak ada alasan untuk mempertahankan transmisi ini di pasar US. Apalagi pembeli Audi dengan transmisi manual semakin menurun saja.

Bahkan menurut hasil studi, pembeli transmisi manual Audi sendiri hanya 4 persen dari total penjualan mobil Audi seluruhnya. Alhasil, Audi berpikir untuk tidak menawarkan lagi opsi transmisi manual.

Mungkin saja, tren transmisi tongkat seperti manual ini tidak lagi diminati kembali. Atau di Indonesia, tren transmisi manual mulai bangkit kembali. Mungkin saja, toh kondisi lingkungan di setiap negara berbeda satu sama lainnya.
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi