Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Toyota Supra Fix Pakai Mesin Yang Sama Seperti Pendahulunya

Toyota Supra bakalan pakai mesin yang sama dengan pendahulunya 


Goodwood, otojatim Ternyata Toyota sudah mengumumkan mesin apa yang bakal digunakan di Toyota Supra terbaru. Kali ini, Toyota Supra bangkit lagi dengan desain bodi baru dan juga mesin baru yang dikembangkan bersama dengan BMW. 

Kali ini, Toyota mengumumkan secara resmi kalau Supra akan gunakan mesin enam silinder Inline. Persis seperti pendahulunya yang gunakan mesin 2JZ-GTE. Dikutip dari Carbuzz.com, mesin ini bakalan digandeng dengan penggerak roda belakang. Hal tersebut menambah nilai plus dari Supra, Yang sebelumnya juga menggunakan penggerak roda belakang.

Tentu saja, semua spesifikasi mesin dan tenaga masih simpang siur. Toyota masih enggan membeberkan lebih lanjut. Padahal banyak sekali penggemar mereka penasaran seberapa buas dan brutal mesin ini. Apalagi disandingkan dengan BMW Z4.

Karena itu, Toyota sendiri hadirkan Supra di ajang Goodwood Festival of Speed pada tanggal 11-15 Juli 2018 nanti. Sepertinya akan jadi debut perdana untuk Supra, meskipun bentuk asli masih dibalut dengan kamuflase. Tapi setidaknya, spek mesin sudah pasti sama dengan Supra lama. Dan ini menjadi pertanda kalau Supra siap menantang Nissan GT-R dan lainnya di kelas sport.
Share on Google Plus

About Adiyasa Prahenda

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Imlek Hyundai