iklan jual beli mobil

Kapan Nissan Terra Muncul di Indonesia ?

Dengan tema Legacy Reborn, Menandakan kalau Nissan tidak lama lagi kenalkan Nissan Terra di Indonesia



Jakarta, otojatim.com Teaser Nissan Terra tiba-tiba muncul di website Nissan Motor Indonesia. Tidak ada angin atau hujan malah hadir sebuah teaser dengan siluet headlamp LED yang bentuknya tidak asing lagi.

Ya, itulah Nissan Terra yang kabarnya akan muncul di Indonesia. Namun sampai sekarang belum diketahui kapan Nissan Terra akan masuk ke Indonesia. Seolah, semua pihak dari Nissan Motor Indonesia bungkam begitu saja. Tetapi, dengan kehadiran teaser dari SUV pesaing Mitsubishi Pajero Sport dan Toyota Fortuner ini di sebuah Website Nissan Motor Indonesia, sudah menandakan sebentar lagi mobil ini akan hadir.

Lantas, pertanyaan yang menggelitik. Haruskah mobil ini diperkenalkan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show 2018 ? Soalnya di ajang ini bisa menjadi barometer keberhasilan Nissan dalam mengenalkan Nissan Terra. Apalagi demam SUV masih begitu kuat sekali.

Sekali lagi, bisa saja di GIIAS 2018 jadi kunci peluncuran Nissan Terra ini. Atau sebaliknya, perkenalan dari SUV satu ini. Karena sampai saat ini, semua petinggi Nissan Motor Indonesia masih bungkam tentang kehadiran Nissan Terra.
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi