Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Total 40 Mobil Baru akan Memulai Debut di GIIAS 2018


GIIAS 2018 Bakalan Jadi ajang World Premier 40 Mobil 


Jakarta, otojatim Perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show 2018 semakin dekat. Acara yang diadakan sebagai seremoni sekaligus mengukuhkan Indonesia akan memasuki babak baru dalam dunia otomotif di Indonesia. Karena itu, segudang acara dan sponsor sudah menyiapkan beragam kejutan bagi konsumen di Indonesia. 

Tentu saja, GIIAS 2018 bakalan menginspirasi, berikan ide segar sekaligus mengenalkan teknologi kepada pengunjung kali ini. Dengan sponsor dari Astra Finance, dan juga Protera & Llumar sebagai sponsor pendukung. Kehadiran pendukung sponsor ini membuat acara GIIAS 2018 terlaksana. Terutama GIIAS 2018 akan dilaksanakan di ICE BSD, Tangerang Selatan.

"Kami ingin agar GIIAS dapat menjadi tempat mensosialisasikan berbagai informasi dan kebijakan terbaru dari industri otomotif Indonesia. Tujuannya agar mendapatkan pengertian dan dukungan dari publik, demi pertumbuhan positif industri otomotif Indonesia," ujar Yohanes Nangoi, Ketua umum GAIKINDO.

Dengan tema "Beyond Mobility", diartikan sebagai gerakan evolusi kendaraan bermotor dari sebuah alat transportasi menjadi sebuah kontribusi yang dapat mendorong percepatan kualitas kehidupan manusia. Tema tersebut akan tercermin dalam berbagai produk yang hadir sepanjang penyelenggaraan GIIAS 2018.

40 Mobil Baru Akan Memulai Debut di GIIAS 2018

40 merupakan angka yang begitu penting sekali untuk ajang sekelas GIIAS 2018. Bayangkan 40 mobil bakalan premiere dalam satu hari di ajang Gaikindo International Auto Show 2018. Mulai dari World Premiere sampai Indonesia Premiere.

Tidak lupa, beberapa mobil akan memulai debut perdana di Indonesia serta sebagian akan menjalani debut worldwide pertama di dunia. Apa saja, tunggu update selanjutnya di otojatim.com
Share on Google Plus

About Adiyasa Prahenda

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Imlek Hyundai