iklan jual beli mobil

Singgah di Auto2000 Kertajaya, Peserta Touring ke Timor Leste Dibekali Coaching Clinic Safety Driving

Peserta coaching clinic safety driving Auto2000 Kertajaya

Surabaya, Otojatim.com - Auto2000 punya hubungan yang sangat baik layaknya keluarga dengan para anggota komunitas pemilik mobil Toyota. Oleh sebab itu, Auto2000 sebagai dealer terbesar Toyota di Indonesia selalu mendukung kegiatan positif anggota komunitas Toyota.

Salah satu bentuk dukungan Auto2000 terhadap kegiatan komunitas Toyota adalah sebagai salah satu sponsor kegiatan touring lintas negara yang melibatkan 3 komunitas pecinta Toyota, yakni Velozity (Veloz Community), Toyota Kijang Club Indonesia (TKCI), dan Toyota Sienta Community Indonesia (TOSCA). Semuanya berada di bawah naungan Toyota Owners Club (TOC).

Rencananya, jelajah antar negara berlabel “Beyond Beautiful Indonesia – East Timor with Toyota” itu mengambil rute Jakarta, Surabaya, Bali, Lombok dan finish di negara tetangga Timor Leste. Berangkat dari Jakarta pada hari Kamis (29/3/2018), perjalanan lintas negara ini akan memakan waktu selama 21 hari nonstop menembus jarak lebih dari 6.800 km.

Baca juga:

Dalam rutenya, peserta perjalanan singgah di Auto2000 Kertajaya, Surabaya, Jumat (30/3/2018). Di kesempatan tersebut, peserta perjalanan memberikan coaching clinic mengenai safety driving kepada para anggota komunitas dan pemilik mobil Toyota di wilayah Surabaya dan sekitarnya.

Edukasi mengenai keselamatan berkendara bertema #ThinkBeforeYouDrive tersebut dibawakan oleh Banyu Wilopo, Kabid Litbang Velozity. Kampanye itu mengajarkan kepada para pemilik mobil Toyota mengenai pentingnya persiapan sebelum berkendara, mulai dari pengendaranya sendiri hingga kesiapan mobil yang akan digunakan. Persiapan dini ala #ThinkBeforeYouDrive memberikan rasa aman di jalan saat berkendara.

Baca juga:

“Auto2000 sangat bangga dengan perjalanan antar negara yang dilakukan oleh anggota komunitas Toyota yang bernaung di bawah TOC ini. Apalagi bisa ikut mendukung kegiatan, termasuk dengan mengadakan kampanye safety driving di Auto2000 Kertajaya,” terang Hendra Purnawan, selaku Operation Manager Auto2000 Jawa Timur, Jumat (30/3/2018).

“Kegiatan ini juga sejalan dengan konsep layanan baru kami yakni ‘Auto2000 Lebih’ dengan tagline ‘Urusan Toyota Lebih Mudah’. Layanan yang diberikan oleh Auto2000 tidak selalu urusan teknis, tapi juga yang berkaitan dengan kampanye keselamatan berkendara. Ini membuat anggota komunitas dan  pemilik mobil Toyota merasakan pengalaman unik dan mengesankan, dan menjaga loyalitas mereka pada Toyota dan Auto2000,” tutup Hendra.

Foto-foto: (perbesar)
Iksir Immanuel (tengah) kepala cabang Auto2000 Kertajaya beserta jajaran manajemen
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi