Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Brembo Ternyata Buat Rem Khusus Mobil Supercar

Rem Brembo ini dibuat khusus untuk Supercar


New York, Otojatim.com Banyaknya produsen otomotif membuat Supercar. Membuat pabrikan rem satu ini memutuskan untuk keluarkan varian rem khusus Supercar. Kenapa bisa pabrikan ini mau buat rem khusus mobil super kencang tersebut. 

Brembo, sebagai produsen rem paling terkenal di seluruh dunia dan para tuner. Mulai membuat satu kaliper rem khusus Supercar. Kali ini ada perubahan dari segi bobot. Menurut Brembo, ubahan di bobot ini semata agar Supercar punya handling lebih baik lagi. Ditambah bahan yang dipakai pun banyak berbeda dengan kaliper rem untuk mobil sport.

Jadinya, setiap kaliper rem bisa mengurangi bobot sampai 400 gram. Kalau dijumlahkan jadi 1,6 Kg. Wah banyak sekali pengurangan bobotnya. Hal tersebu menjadi keuntungan bagi produsen mobil dalam pengembangan supercar mereka. Ditambah Brembo membuat perbedaan dengan warna, ya soal warna sendiri nantinya pabrikan satu ini akan membedakannya.

Berbicara warna rem brembo sendiri, rem ini sudah terkenal dengan warna merah. Namun sekarang mereka gunakan warna biru untuk menandakan supercar ini pakai rem Brembo. Rasanya berbeda sekali bukan. Yang pastinya, Brembo selalu mengembangkan produk rem untuk kendaraan kencang bukan.
Share on Google Plus

About Adiyasa Prahenda

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Imlek Hyundai