Sedan Mewah Lexus LS 500 Siap Memanjakan Konsumen di Awal Tahun 2018 (4 Foto)

Kemewahan Lexus LS 500

Jakarta, Otojatim.com - Penantian konsumen sedan premium di tanah air terjawab sudah dengan kehadiran Lexus LS 500 mulai awal Februari 2018. Lexus Indonesia optimistis hadirnya LS 500 yang menyandang predikat “The Long Awaited Lexus Flagship” akan menjadi sedan premium terbaik di pasar otomotif Tanah Air dengan semua fitur unggulan yang tersedia.

General Manager Lexus Indonesia Adrian Tirtadjaja menjelaskan, setelah melakukan debut di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS 2017) yang merupakan kemunculan pertama di Asia, maka masuknya Lexus LS 500 ke pasar Indonesia menjadi jawaban atas penantian masyarakat terhadap kendaraan sedan premium terbaik.

“Kehadiran Lexus LS 500 telah memberikan definisi baru dalam tatanan kendaraan ultra luxury. Dengan perubahan yang signifikan, yakni perubahan konsep Function into Emotion, Performance into Passion, dan Technology into Imagination, Lexus LS 500 merupakan jawaban atas penantian selama 12 tahun. Saya yakin ini merupakan kabar baik bagi mereka yang sudah mencapai tahapan ‘life celebration’, kata Adrian.
   
Dengan konsep ultimate experience of visionary anticipation, LS 500 hadir memberikan pengalaman kemewahan tertinggi dalam berkendara yang mampu mengekspresikan pengalaman terbaik bagi pengendaranya melalui tiga elemen kunci yaitu Eksklusif, Emosional, dan Inovasi.

Sisi eksklusif sedan Lexus LS 500 merujuk pada performa mobil kelas dunia dalam hal keamanan dan ramah lingkungan. Sisi emosional mengarah pada kemampuan Lexus LS 500 menciptakan momen-momen indah serta sensasi yang menggetarkan. Sedangkan sisi inovasi Lexus LS 500 terekspresikan melalui keindahan desain mobil yang mampu melebihi ekspektasi pengendara, serta fitur-fitur unggulan yang hanya ditemukan di dalam LS terbaru ini.

Lexus Indonesia akan menghadirkan dua tipe terbaiknya, yaitu LS 500 dan LS 500h (hybrid) yang keduanya merupakan tipe teratas. “Sengaja kami memilih dua tipe terbaik saja untuk memenuhi kebutuhan konsumen premium Indonesia yang selalu menginginkan kendaraan terbaik atau tipe tertinggi,” ujar Adrian.

Setiap detil pada sedan Lexus LS 500 sangat memperhatikan kesempurnaan dengan seluruh ornamen yang melekat telah banyak mengalami pengembangan dibanding generasi sebelumnya yaitu Lexus LS 460L yang diluncurkan pada tahun 2006. Kemunculan sedan Lexus LS 500 telah mendapatkan banyak pujian dari para pecinta mobil mewah dunia berkat nuansa kemewahan yang sangat kental, keberanian desain, hadirnya fitur-fitur baru berteknologi tinggi serta performa yang sangat mempesona dengan mesin bertransmisi 10 percepatan otomatis yang menyemburkan 415 tenaga kuda dan torsi sebesar 600 Nm.

Sedan Lexus LS 500 melengkapi kehadirannya dengan 20 inch resonator wheels terbaru dan legroom terluas di kelasnya. Juga dilengkapi oleh Motorized Rear Seat Entertainment System, 24 buah speaker Mark Levinson dengan 3D showering effect, Rear Seat Control Monitor, dan Quilted Seat with Semi Aniline Upholstery merupakan yang pertama disajikan dalam jajaran kendaraan produksi Lexus. Sementara itu, fitur Smart Air Suspension, 24.4 inci multi-colored Head Up Display, dan All Seats Massage with Heat Function merupakan penampilan yang pertama di dunia.

Adrian menambahkan selain kelebihan tersebut, sedan Lexus LS 500 juga mengandung nilai-nilai budaya yang hanya mampu diberikan oleh Lexus“Selain kelebihan yang dimiliki, dibalik kemewahan tersebut sedan Lexus LS 500 memiliki nilai-nilai omotenashi yang menyuguhkan keramah-tamahan khas tradisi Jepang. Lexus sangat menjunjung tinggi budaya yang diwujudkan pada salah satunya teknologi illumination yang terinspirasi dari lampu tradisional Jepang Andon,” ujar Adrian. 


Melengkapi Kesuksesan SUV Premium

Kehadiran sedan Lexus LS 500 pada tahun 2018 dikatakan akan semakin melengkapi kesuksesan Lexus di pasar mobil premium Tanah Air yang telah dicapai oleh kendaraan Lexus tipe Sport Utility Vehicle (SUV) pada tahun 2017. Berdasarkan data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), sepanjang tahun 2017 Lexus mendominasi penjualan mobil mewah melalui tipe SUV dengan mencatat penjualan sebanyak 1188 unit. 

Bahkan, Lexus RX 200t menjadi pemimpin pasar mobil premium dengan penjualan tertinggi sebanyak 975 unit, atau naik 52,82 persen dibandingkan dengan pencapaian tahun 2016. Kemudian disusul oleh penjualan Lexus NX 200 sebanyak 123 unit, serta Lexus LX 570 sebanyak 90 unit.
Jika Lexus SUV memiliki ketangguhan dan kenyamanan, maka sedan Lexus LS 500 merupakan penegasan mengenai kenyamanan dan kemewahan terbaik. Sepanjang tahun 2017, sedan mewah yang dipasarkan Lexus Indonesia mencakup LS, GS, dan ES.

“Sedan memiliki pasarnya tersendiri. Dan kami optimis masih terdapat konsumen kalangan eksekutif yang menginginkan sedan mewah yang bukan hanya indah, tetapi lebih kepada kenyamanan yang hampir tidak ada tandingannya. Untuk itu, kami berharap kehadiran Lexus LS 500 dapat membangkitkan gairah pasar sedan premium Tanah Air,” kata Adrian.

Gallery Foto: (perbesar)


 lexus ls 500
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi