New Honda Vario 150 dan New Honda Vario 125 Tampil Fresh Dengan Warna Baru


New Honda Vario 150 dan New Honda Vario 125 tampil fresh dengan warna baru mulai dipasarkan pada akhir April 2017




Jakarta, Otojatim.com – PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan New Honda Vario 150 dengan warna baru dan New Honda Vario 125 dengan kombinasi warna dan grafis stripe terbaru. 


Honda Vario telah dikenal sebagai skutik dengan performa tinggi, berfitur canggih dan teknologi terkini dengan pilihan warna beragam yang telah memimpin segmen skutik di Indonesia.

Kini Vario hadir tetap dengan beragam pilihan yang lebih membanggakan dan tetap mempertahankan pengaplikasian fitur canggih Honda.  New Honda Vario 150 yang memberikan identitas eksklusif bagi pengendaranya hadir dengan kombinasi warna monotone baru yakni Exclusive Pearl White dan Exclusive Matte Black pada tipe CBS-ISS.  Keseluruhan warna eksklusif ini hadir dengan emblem 3 dimensi (3D) sayap Honda dan logo Vario 150.  Khusus untuk warna Exclusive Matte Black kini disematkan velg baru berwarna emas yang menghadirkan tampilan sporti yang lebih premium.

Sementara itu, New Honda Vario 125 semakin menguatkan tampilan sportinya melalui stripe dengan grafis garis tebal pada 2 tipe yakni tipe CBS dan tipe CBS-ISS.  Dua tipe New Honda Vario 125 ini memiliki warna baru yaitu Sonic White Red yang mengaplikasikan kombinasi warna baru dengan stripe merah.

Vario series dikenal sebagai merek premium di segmen skutik yang memiliki banyak penggemar dan terus diminati hingga kini. Model ini telah diterima sangat baik sebagai skutik yang nyaman untuk bermanuver dengan ukuran bodi yang pas dengan pengendara dan praktis untuk berkendara sehari-hari.

Berdasarkan data Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI), sejak dirilis pertama kali pada September 2006 hingga Maret 2017, motor skutik yang populer di Indonesia ini telah dimiliki oleh 9.575.508 konsumen.  Pada awal tahun ini dalam kurun waktu Januari – Maret 2017, Vario series memberikan kontribusi 32,54% terhadap penjualan skutik Honda melalui angka penjualan sebanyak 301.374 unit.


Vario 150 - Exclusive Matte Black



Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan Honda Vario telah menjadi merk populer di Indonesia.  Skutik ini telahmemimpin tren skutik berfitur dan teknologi canggih dengan warna terkini. Tren ini terus dilanjutkan melalui penyegaran warna terbaru New Honda Vario 150 dan New Honda Vario 125 yang diyakini akan menjadi tren baru skutik di Tanah Air.

“Kami terus melakukan pengembangan tidak hanya secara fitur dan teknologi, namun juga selalu menghadirkan konsep warna baru yang memimpin dan mengubah trend skutik generasi muda Tanah Air.  Kedua model terbaru Vario series ini akan menjadi partner terbaik bagi pecinta skutik sesuai gaya hidupnya,” ungkap Thomas Wijaya.

New Honda Vario 150 dan New Honda Vario 125 memiliki lampu Dual Keen Eyes Headlight dengan LED yang mampu memberikan keunggulan lebih baik bagi pengendara melalui intensitas cahaya yang lebih terang, pemakaian daya listrik yang lebih hemat, dan memilliki masa pakai lebih lama.

Untuk fitur fungsional dilengkapi dengan kapasitas bagasi terbesar di kelasnya yaitu sebesar 18 liter yang mampu menyimpan helm fullface dan penyematan ban tubeless sehingga lebih tahan saat terjadi kebocoran.

Penyematan teknologi eSP di mesin kedua model ini mampu memaksimalkan pembakaran secara efisien dan meminimasi gesekan untuk mengurangi resiko terbuang percuma, serta mengoptimalkan energi yang keluar. Teknologi eSP terintegrasi dengan ACG Starter yang mampu menghidupkan mesin dengan suara lebih halus, serta menjadi dasar pengaplikasian fitur canggih Idling Stop System (ISS) untuk tipe CBS-ISS mampu mematikan mesin saat berhenti lebih dari 3 detik dan hanya perlu menarik tuas gas untuk menghidupkannya lagi. Manfaat Honda Smart Technology semakin optimal dengan kehadiran teknologi Combi Brake System (CBS) yang membantu menyeimbangkan pengereman roda belakang dan depan secara lebih optimal.


Vario 125 - Sonic White Red



Kedua model ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur canggih lain yaitu standar samping otomatis (Side Stand Switch) di mana mesin tidak dapat dinyalakan apabila dalam posisi turun, serta Brake Lock yang mudah dioperasikan untuk mencegah motor loncat saat dinyalakan atau motor tetap dalam kondisi diam saat berhenti di tanjakan.  Fitur unggulan lain juga dipertahankankan seperti pengaman kunci bermagnet yang efektif mencegah pencurian terintegrasi dengan tombol pembuka bagasi (integrated secure key shutter + seat opener).

New Honda Vario 150 dan New Honda Vario 125 mulai dipasarkan pada akhir April 2017 dan ditargetkan dapat terjual sekitar 90.000 unit per bulan.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi