Honda Dream Ride Project, Dorong Kreativitas di Dunia Modifikasi


 (kiri depan) Pemenang HMC 2016 untuk Free For All National Budi Setiawan berdiskusi dengan mentor Honda Dream Ride Project untuk memodifikasi All New Honda CBR250RR dengan konsep Neo Scrambler. Honda Dream Ride Project merupakan salah satu bentuk kontribusi AHM dalam mengembangkan kreativitas anak muda di dunia modifikasi sepeda motor di Tanah Air.



Jakarta, Otojatim.com-PT Astra Honda Motor (AHM) melanjutkan komitmennya dalam mendorong lahirnya kreativitas di dunia modifikasi dengan menggelar Honda Dream Ride Project. 


Melalui kegiatan ini, AHM menyiapkan tiga modifikator pemenang Honda Modif Contest (HMC) 2016 untuk mewujudkan impiannya memodifikasi motor supersport All New Honda CBR250RR dengan bimbingan dan supervisi mentor pilihan yang telah banyak mencetak karya modifikasi terbaik.

Honda Dream Ride Project diikuti oleh tiga pemenang HMC 2016, yaitu Yuwono Djati sebagai pemenang kelas Cub & Sport National, Peterson Rivai sebagai pemenang Matic National, dan Budi Setiawan sebagai pemenang Free For All National. Untuk ketiga pemenang HMC 2016 ini, AHM memberikan pelatihan khusus tentang produk, desain, pemilihan material modifikasi, perencanaan biaya, dan diskusi intens dengan para mentor selama 3 hari di Yogyakarta (6-8/4).

Untuk mendampingi ketiga modifikator selama proses pengembangan karya modifikasi All New Honda CBR250RR, AHM menyediakan tiga mentor handal yaitu International Custom Builder Kaichiro Kurosu, tim ahli dari Honda Motorcycle Research and Development Center yang didatangkan dari Jepang bersama tim Product Development AHM, serta wartawan senior Tabloid Motorplus. Para mentor ini akan menjadi mitra diskusi sekaligus pembimbing bagi ketiga modifikator dalam membangun karya modifikasi terbaiknya.


(kiri depan) Pemenang HMC 2016 untuk Matic National Peterson Rivai berdiskusi dengan mentor Honda Dream Ride Project untuk memodifikasi All New Honda CBR250RR dengan konsep Future Sport Bike. 



Seusai menjalani sesi pelatihan, masing-masing modifikator berbakat ini akan menerima 1 unit All New Honda CBR250RR untuk dimodifikasi dalam periode 3 bulan dengan konsep modifikasi yang berbeda-beda, yaitu Future Sport Bike untuk karya Peterson Rivai, Neo Scrambler untuk karya  Budi Setiawan, dan Neo CafĂ© Racer untuk karya Yuwono Djati. Karya-karya ini akan diselesaikan hingga Juli dan akan ditunjukkan ke public dalam kegiatan fun touring di Yogyakarta.

General Manager Marketing Planning and Analysis, A Indraputra mengatakan Honda Dream Ride Project merupakan salah satu bentuk kontribusi perusahaan dalam mengembangkan kreativitas anak muda di dunia modifikasi. Kegiatan ini diharapkan akan melahirkan modifikator berbakat sekaligus menginspirasi modifikator lain dalam menuangkan kreativitasnya melalui modifikasi sepeda motor di Tanah Air.

“Kami ingin menemani para modifikator tidak hanya sampai di Honda Modif Contest. Kami yakin kali ini karya para modifikator terbaik HMC dengan motor supersport All New Honda CBR250RR akan melahirkan sebuah karya modifikasi berkelas tinggi yang membanggakan,” ujar Indraputra.

Para jawara modifikator peserta Honda Dream Ride Project ini merupakan hasil seleksi gelaran modifikasi akbar HMC 2016 yang dilaksanakan oleh AHM bekerjasama dengan jaringan main dealer di 15 kota. Pada ajang ini, dibuka 14 kelas untuk mewadahi kreativitas para modifikator Tanah Air. 11 kelas untuk motor tahun produksi di atas 2006 (Matic Stock/Bolt On, Scoopy Stock/Bolt On, Matic Advance, Sport Fairing, Sport Naked, Matic Racing Style, Cub and Sport Racing Style, Airbrush Graphic, Airbrush Realist/Cartoon, Stikers and Decals, serta Free For all), dan 3 kelas untuk motor tahun produksi di bawah 2006 (Choppy Cub, Cafe Racer & Bratstyle dan Free For All).

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi