Komunitas Toyota Wish Bakti Sosial dan Touring di Jatim

Touring Toyota Wish Community, Our WISH

Trenggalek, Otojatim.com - Sejak deklarasi pada  November 2014, Our Wish Community melakukan beberapa kegiatan yang sangat positif seperti CSR, touring maupun aktif dalam berbagai event otomotif Nasional. Pada  18-19 Maret 2017 yang lalu dilaksanakan kegiatan yang bersifat sosial bertajuk  “CSR Our Wish Jatim”. Visi dan misi dari kegiatan ini adalah melakukan touring sekaligus berbagi kebahagiaan terhadap sesama di beberapa area dan dikemas dalam kegiatan yang bersifat fun.

Didasari oleh keinginan para member dari seluruh pelosok Jawa Timur yang ingin melakukan Touring sekaligus berbagi buat sesama, maka pada 18 Maret 2017 para pemilik mobil Wish berkumpul di Center Point Tulungagung. Mereka berdatangan dari kota lain seperti Surabaya, Madura, Bali, Malang dan beberapa kota besar lainnya.

Seperti pada umumnya komunitas lain, saat berkumpul mereka melakukan silaturahmi, bercengkerama dan melakukan tukar pikiran untuk troubleshooting maupun tips and trick. Yang unik dari komunitas ini adalah dalam setiap kegiatan diwajibkan membawa keluarga dengan maksud untuk saling mengenal antar member dan keluarganya. Saat malam tiba juga melakukan kegiatan barbeque dan bakar api unggun untuk menghangatkan suasana dan menepis hawa dingin di lokasi acara.

Lanjut ke hari kedua pada 19 Maret 2017, sejak pagi sudah dipadati acara dengan senam pagi untuk menjaga kebugaran karena akan melakukan konvoi ke daerah wisata Tulungagung. Selesai sarapan dan briefing, sekitar 100an mobil Wish berkeliling konvoi untuk explore tempat wisata di area Tulungagung. Beberapa destinasi wisata yang dikunjungi diantaranya adalah sepanjang pantai selatan dan pantai Prigi yang masih perawan dengan hamparan pasir putih di sekelilingnya.

Dalam konvoi yang dikawal beberapa voorijder dari Polisi ini mendapat sambutan yang hangat dari masyarakat sekitar. Puncak acara ini adalah penyerahan bantuan social dan kegiatan CSR ke Yayasan Panti Asuhan Al-Husna Boyolangu kota Tulungagung. Dalam kesempatan yang dihadiri oleh beberapa pejabat dari Dinas Sosial dan Dinas Pariwisata itu, perwakilan dari Komunitas yaitu Mr Yazid dan Mr Mawan mengungkapkan bahwa kegiatan ini sebagai salah satu bentuk kepedulian Our Wish kepada sesama.

Selesai menyerahkan bantuan, rombongan MPV CBU ini melanjutkan ke photo session dei sekitar Pantai Prigi. Kegiatan explore destinasi wisata ini juga bertujuan untuk mengenalkan potensi wisata Tulungagung ke dunia local maupun internasional dan diharapkan bisa mendatangkan wisatawan ke Tulungagung. Selesai photo session, tepat pada pukul 16.30 rombongan balik ke kota masing-masing dengan membawa sejuta kenangan indah.
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi