iklan jual beli mobil

Mclaren Club Indonesia Gandeng Oli Top 1 Sebagai Sponsor Utama

Seremoni peresmian sponsor McLaren Club

Jakarta, Otojatim.com - Mclaren Club Indonesia (MCI) merupakan club utama yang dibangun oleh Mclaren Jakarta selaku APM dari brand asal Inggris ini. Klub ini memang lumayan "ngegas" di lintasan sirkuit maupun di acara turing.

Baru-baru ini, MCI menjalin kerjasama dengan produsen oli ternama Top 1. MCI menjadikan perusahaan oli ternama asal Amerika ini menjadi sponsor utama untuk kegiatan mereka di 2017. 

"Eksistensi Top 1 Oil di Indonesia khususnya bidang otomotif menjadi salah satu pertimbangan kami untuk memilihnya menjadi sponsor resmi kegiatan di 2017 ini," ujar Tjipto Widodo, Ketua Umum McLaren Club Indonesia saat seremonial di Jakarta pada Senin (20/2) lalu.

Sebagai sponsor utama, Top 1 siap mendukung seluruh kegiatan mereka macam bakti sosial, trackday dan turing pada tahun ini.

"Kegiatan McLaren Club Indonesia saat ini sudah dikemas sangat baik. Tentunya dengan dukungan sponsor Top 1 akan membuat kegiatan jadi lebih baik lagi. Saya harap ini memberikan dampak positif kepada dua belah pihak," tutur Irmawan Poedjoadi selaku CEO McLaren Jakarta.

Guna mendukung pelumasan mesin supercar MCI, Top 1 sudah meluncurkan oli Evolution 0W-40. Dengan oli ini menggunakan 100% full sintesis dan formulasi aditif guna mengoptimalkan mesin supercar yang terkenal kencang.
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi