iklan jual beli mobil

Toyota Sukses Gelar Jamboree 2016 Diikuti 1500 Anggota Toyota Owner Club

Toyota Jamboree 2016 di Jakarta

Jakarta, Otojatim.com - PT Toyota-Astra Motor (TAM) kembali mengadakan Toyota Jamboree 2016 bersama Toyota Owner Club (TOC) yang merupakan gabungan 16 komunitas pemilik kendaraan Toyota di Jakarta dan sekitarnya.(22/10)

Diikuti sekitar 1.500 peserta, kegiatan tahunan yang telah memasuki penyelenggaran ke-9 ini merupakan bagian dari wujud semangat Toyota Let’s Go Beyond. Aktivitas ini adalah salah satu komitmen Toyota dalam mendukung berbagai aktivitas positif yang memberi nilai tambah kepada pelanggan, termasuk memberikan informasi tentang produk, layanan, teknologi, inovasi dan solusi dari Toyota ke masyarakat.

Melalui Jamboree ini, Toyota berharap dapat terus mempertahankan keterlibatan Toyota sekaligus memperkuat ikatan emosional dengan para pelanggan, khususnya anggota Toyota Owner Club.

“Diinisiasi oleh semangat Let’s Go Beyond, Toyota berkontribusi kepada masyarakat melalui pendidikan, lingkungan, keamanan berkendara, dan pengembangan masyarakat. Dan, kami bangga karena komunitas pengguna Toyota yang tergabung dalam TOC juga secara aktif mendukung kegiatan CSR Toyota,” ujar Hiroyuki Fukui, President Director PT Toyota-Astra Motor, dalam acara opening Toyota Jamboree 2016 di The Kasablanka Hall, Jakarta (22/10).

Dalam setahun terakhir TOC yang mempunyai anggota lebih dari 10.000 orang sudah menyelenggarakan lebih dari 30 aktivitas CSR dan mendonasikan lebih dari Rp700 juta. Dana tersebut disalurkan melalui bermacam program seperti kampanye keselamatan berkendara, konservasi lingkungan dan penanaman bibit pohon, serta bantuan pendidikan ke sekolah-sekolah.

"Toyota Jamboree merupakan wujud apresiasi kami kepada pelanggan setia dan dalam menjaga hubungan yang erat antara Toyota dan TOC. Secara kontinyu dan konsisten kami menggandeng komunitas pengguna Toyota untuk meningkatkan kebersamaan dan kekeluargaan, serta mencari berbagai solusi dengan memberikan inovasi demi kepuasan dan masa depan yang lebih baik," kata Fukui.

Fukui berharap penyelenggaraan Toyota Jamboree 2016 dapat berjalan dengan lancar dan mendapat respon positif dari masyarakat, khususnya dari para pelanggan setia Toyota, serta dapat terus mendorong berbagai aktivitas positif lainnya seperti kegiatan sosial di bidang pendidikan, lingkungan, safety driving, maupun pengembangan masyarakat.

Toyota Jamboree 2016 dilaksanakan untuk ke-9 kalinya. Bertempat di The Kasablanka Hall – Mall Kota Kasablanka, Jakarta, Toyota Jamboree 2016 diikuti oleh 16 TOC di Jakarta. Ke-16 TOC itu adalah:
  1. ALTIC (Altis Indonesia Community)
  2. GCC (Great Corolla Club)
  3. IC (Innova Community)
  4. AXIC (Avanza Club)
  5. ID42NER (Toyota Fortuner Club of Indonesia)
  6. IKC (Indonesia Kijang Community)
  7. TAC (Toyota AGYA Club)
  8. TERUCI (Rush Club)
  9. ISC (Indonesian Starlet Club) 
  10. TEVCI (Toyota Etios Valco Club Indonesia)
  11. TKCI (Toyota Kijang Club Indonesia)
  12. TSC (Toyota Soluna Community)
  13. TVCI (Toyota Vios Club Indonesia)
  14. TSVC (Toyota Soluna Vios Club)
  15. Velozity (Veloz Community)
  16. TYCI (Toyota Yaris Club Indonesia)
Setiap tahunnya Toyota Jamboree dikemas dengan tema yang berbeda dan berbagai kegiatan yang menarik seperti community games, social media competition, media gathering, family and kids activity, penghargaan and doorprize, maupun aktivitas CSR dan kegiatan positif lainnya.

Yang spesial di acara Toyota Jamboree 2016 ini, akan ada publikasi galeri kegiatan CSR dari TOC selama 2015—2016 sebagai bentuk kepedulian sosial dari anggota komunitas ke masyarakat dan lingkungan.
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi