Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Kawasaki W175, Naked Motorcyle Retro Pertama Dikelasnya

Surapita Unitrans selaku main diler Kawasaki untuk Jawa Timur merilis kembali Kawasaki W175, Jumat (6/12)

Otojatim.com (Surabaya) – Surapita Unitrans, selaku main diler Kawasaki di Surabaya dan Jawa Timur dengan bangga memperkenalkan anggota baru nya yang bernuansa retro klasik W Series, Kawasaki W175, Jumat (8/12). 

Kawasaki W175 adalah naked motorcycle retro pertama dan satu-satunya di kelasnya. Dibeberapa daerah sendiri seperti Jakarta dan Bali, tampilan khas klasik British tahun 1950-an begitu sangat digandrungi kalangan muda dan tua.

Dari tampilan yang hampir mirip "kakak kandungnya", yakni W800 dan W250, menjadikan W175 dapat dikatakan tidak ada saingannya pada segmen ini. W175 pun diharapkan menjadi salah satu "tulang punggung" Kawasaki.

Bagi kalangan modifikator, Kawasaki W175 merupakan model yang ditunggu, dengan basis sasis dan mesin yang sederhana, W175 bakalan dimodif habis-habisan, tergantung Customer, mau dibuat chopper, bobber, bradstyle terserah, yang penting beda dari yang lain.

Kawasaki W175 dibekali mesin berkapasitas 177 cc, single piston, dengan engine balancer. Tenaga yang dihasilakan sebesar 12,8 tenaga kuda pada 7.500 rpm dan torsi 13,2 Nm pada 6.000 rpm.

Kawasaki W175 ini menggunakan karburator Mikuni VM24. Sistem pembuangan bergaya peashooter dan pipa header lengkung. Rem depan dibekali double piston dengan piringan cakram 220 mm, sementara roda belakang masih tromol.

Press Confrence yang disampaikan Calvin Gozali, General Meneger PT Surapita Unitrans, sesaat sebelum peluncuran perdana Kawasaki W175 di Kota Surabaya, Jumat (8/12)

Untuk bagian kaki-kaki, velg yang digunakan berukuraan 17 inci dengan jari-jari krom guna memperkental kesan klasik. W175 ini hadir dengan dua pilihan tipe, yakni varian Standard dan Special Edition (SE).

Untuk tipe Standar, Kawasaki menawarkan pilihan satu warna, yakni Pearl Crystal White. Harganya, Rp 32,210 juta (on the road Jatim). Sementara untuk tipe SE, kawasaki menawarkan tiga varian warna, yakni Metallic Spark Black, Metallic Matte Covert Green, dan New Silver. Harganya, Rp 33,620 juta (on the road Jatim).
Share on Google Plus

About Argo Santoso

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen