Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Blusukan Masuk Areal Pemakaman, HDCI Surabaya Bedah Rumah Panti Asuhan


HDCI Surabaya blusukan lakukan bedah rumah dan beri bantuan kepada rumah panti asuhan Kasih Agape yang terletak di  tengah areal pemakaman Kembang Kuning, Kota Surabaya, Minggu (10/12).



Otojatim.com (Surabaya) – Jelang penutupan tahun, HDCI Surabaya kembali gelar bakti sosial terakhir di tahun 2017, Minggu (10/12).

Jauh dari kesan arogan yang selama menjadi momok masyarakat, HDCI Surabaya lakukan bedah rumah Panti Asuhan Kasih Agape, yang berlokasi di Pakis Gunung 1, Kota Surabaya.

Dengan tema Santa Claus on The Road, sebanyak 80 lebih anggota HDCI Surabaya, Minggu pagi (10/12) mendatangi rumah panti Asuhan Kasih Agape yang menampung sebanyak 79 anak terlantar, yang berlokasi di tengah pemakaman umum tersebut.

Kedatangan serombongan pengguna motor besar, tentunya sudah dinanti anak-anak panti, terbukti mereka menyambut antusias anggota Moge ini, apalagi ada beberapa anggota HDCI Surabaya yang menggunakan kostum Santa Claus, karena memang momennya sendiri menjelang hari Natal.

Start dari House of Biker Surabaya (Hobis) Sekretariat HDCI Surabaya, Minggu (10/112) sebanyak 80 lebih member HDCI Surabaya lakukan blusukan menuju panti Asuhan Kasih Agape.



Dalam sambutannya, yang disampaikan Efrandi Rachman Ketua Baksos HDCI Surabaya didampingi oleh Ketua Umum HDCI Surabaya, Tony Wahyudi menegaskan,”Bakti sosial adalah sesuatu yang wajib dilakukan oleh HDCI dan menjadi pondasi HDCI secara nasional. Kalau club motor touring itu sudah biasa, tapi bakti sosial adalah hal yang lebih wajib bagi HDCI, khususnya HDCI Surabaya,” katanya.

Pada baktis sosial kali ini, HDCI Surabaya selain melakukan renovasi bangunan panti, juga memberikan bantuan 6 ranjang susun, 8 lemari pakaian, 12 kasus serta bantuan pengobatan untuk salah seorang anak panti bernama Sasa Gomes(12) yang mengidap penyakit jantung sejak lahir.

“Sebelum kita renovasi kondisi bangunan ini sangat tidak layak huni, atapnya sangat rendah sekali ditambah pengap, sehingga kami renovasi dengan meninggikan atapnya sebanyak 2 meter. Selain itu juga kita lengkapi dengan isinya, berupa almari pakaian, ranjang susun dengan kasur dan rencananya akan kami berikan heksos sebagai ventilasi udara agar udara di sini tidak pengab,” jelas Efrandi.

Dengan tema Santa Claus on The Road, dalam rangka menyambut Natal 2017 anggota HDCI Surabaya berbagi kasih dengan anak anak terlantar yang Panti Asuhan Agape 



Bakti sosial HDCI Surabaya di rumah panti Asuhan Kasih Agape, adalah kegiatan penutupan dari sekian banyak kegiatan bakti sosial sepanjang 2017 yang selama ini dilakukan.

“Tapi ini bukan akhir dari semua kegiatan berbagi HDCI Surabaya dalam kegiatan bakti sosial. Kita akan kembali melakukan hal yang sama sepanjang tahun 2018, dan sebagai pembuka kegiatan tersebut, kita akan mengadakan bakti sosial di Pacitan, dimana di daerah baru saja mengalami musibah banjir,” tandas Efrandi.

Perkembangan HDCI Surabaya cukup signifikan, terbukti dalam acara baksos kali ini banyak diikuti anggota baru. Menurut Efrendi, jumlah anggota HDCI Surabaya saat ini jumlah hampir 300 member. Dan yang aktif mengikuti bakti sosial sekitar 150-an member. Bakti sosial penutup di tahun 2017, diakhiri dengan End of Year Gathering Harley Davidson Club Surabaya di 88 Avenue.

Ketua Umum HDCI Surabaya Tony Wahyudi didampingi oleh Ketua Baksos HDCI Surabaya Efrandi Rachman menyempati bercengkrama dengan anak anak Panti Asuhan Agape yang penasaran dengan salah satu motor Harley-Davidson


Share on Google Plus

About Argo Santoso

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen