Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Video: Mobil Direstorasi Total, Beginilah Bahagianya Pemenang Daihatsu Setia

Pemenang Daihatsu Setia
Pemenang Daihatsu Setia dari Malang dan Banyuwangi saat serah terima Terios dan Xenia mereka yang disulap jadi baru.

Malang, Otojatim.com – Setelah sukses menggelar Program Xenia Setia dua tahun terakhir ini, Daihatsu kembali menggelar acara serupa dalam rangka memperingati ulang tahun Daihatsu yang ke-110 tahun. Kali ini namanya diubah menjadi DAIHATSU SETIA, karena tidak hanya melibatkan Xenia saja, tapi hampir seluruh line-up Daihatsu, termasuk diantaranya Terios, Sirion dan Luxio.

Daihatsu Setia mengundang pemilik kendaraan Daihatsu untuk mengikuti program restorasi ala pabrik ini. Dari target 11.000 kendaraan, ternyata antusiasme pendaftar melebihi perkiraan sehingga masuklah 17.726 mobil siap direstorasi seperti baru. Kategori penilaian ada pada usia kendaraan, jarak tempuh terpanjang dan rutinitas servis di bengkel resmi. Sebagai syarat tambahan mobil harus pemilik pertama dan milik perorangan.

Dan dipilihlah 110 unit pemenang yang direkondisi total, mulai dari mesin, sasis, drivetrain, interior, exterior, semua material sampai cat dan aksesoris yang memakan waktu hingga dua bulan pengerjaan. Tak hanya itu, pelanggan juga dipinjamkan mobil pengganti oleh Daihatsu.

“Semua part yang aus dan berkarat kami ganti, cat juga diganti baru bahkan termasuk spidometer sehingga sekarang jalan lagi mulai 0 seperti mobil baru,” kata Christian, Kepala Bengkel Astra Daihatsu Malang. Otojatimcom yang meliput juga merasa takjub dengan hasil garapan restorasi standar Daihatsu ini. Tampak ban baru, karpet baru dan jok yang masih terbungkus layaknya baru keluar pabrik.

Di Malang sendiri, penyerahan mobil rekondisi kepada konsumen yang berhasil sebagai pemenang dilakukan oleh cabang Astra Daihatsu Malang. Ada empat kendaraan yang diserahterimakan yaitu Terios yang dimiliki Lexsi Susannawati dan M. Sefrudin. Serta Xenia yang dimiliki oleh Puji Riyanto dan Peter Sihombing.

Keempat pemenang tersebut sangat senang melihat mobilnya kembali menjadi 99% baru gress. Ingin tahu bagaimana pendapat mereka soal mobil Daihatsu-nya? Mari simak video singkat verikut ini;
Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen