Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Toyota All New Rush Disiapkan Menghadapi Berbagai Kondisi Jalan

ground clearance all new rush
Tinggi dari tanah All New Rush 22 cm

Jakarta, Otojatim.com - Untuk menjaga kelincahan dengan DNA sebagai Real SUV,  lebar All New Rush dipertahankan 1.685 mm, begitu juga tinggi 1.705 mm dan jarak antar roda (wheel base) 2.685 mm. Dipadu dengan sistem gerak roda belakang, engine baru berteknologi Dual VVT-i (2NR) serta ground clearance yang tinggi (220 mm), All New Rush siap mengatasi berbagai rintangan di berbagai kondisi jalan.

Teknologi Dual VVT-i membuat performa All New Rush lebih efisien dalam pemakaian bahan bakar dengan tenaga yang sangat memadai.

“Didukung desain yang sama sekali baru dan performa yang lebih meyakinkan, All New Rush diharapkan bisa mengikuti kinerja pendahulunya sebagai motor penggerak pasar segmen medium SUV,” kata Nakata, Presdir TAM

Agar pengemudi dan penumpang semakin merasa nyaman, sistem suspensi menerapkan pengaturan yang lebih baik dengan tambahan stabilizer di bagian belakang. Tingkat kebisingan juga menjadi jauh berkurang dibandingkan model sebelumnya.

Untuk fitur keamanan dan keselamatan, semua tipe All New Rush dilengkapi dengan menggunakan Anti-lock Braking System (ABS) untuk mengurangi risiko tabrakan, Hill Start Assist Control (HSA) agar lebih percaya diri saat melewati jalan mendaki, Vehicle Stability Control (VSC) untuk menjaga kestabilan saat menikung. Mobil ini juga dilengkapi 6 airbags.

All New Rush hadir dalam dalam 6 warna menarik yaitu white, silver mica metallic, black mica, red mica metallic, bronze mica metallic, dan bordeaux mica.

Baca juga:

Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen