Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Toyota All New Rush Dibuat Lebih Nyaman Dibanding Sebelumnya

Fitur Toyota All New Rush
Chief Engineer, Eiji Fujibayashi saat peluncuran All New Rush di Jakarta (23/11)

Jakarta, Otojatim.com - PT Toyota-Astra Motor meluncurkan All New Rush dengan  penampilan sama sekali baru, namun tetap mengusung DNA Real SUV Toyota Rush yang menjadi favorit di pasar mobil nasional sejak 2006. Terjual lebih 250.000 unit, kini All New Rush hadir dengan semangat dan gaya hidup kalangan urban dengan nuansa sporty.

Penampilan All New Rush mengalami perubahan drastis dengan konsep eksterior yang baru. Garis desain pada bagian bawah jendela memberi kesan kokoh, kesan dinamis (dynamic) keluar dari garis desain di bagian ‘samping’. Kelahiran All New Rush melalui proses riset yang panjang untuk mengenal lebih dalam kebutuhan konsumen SUV di Indonesia dengan kualitas berstandar global.

“All New Rush hadir melalui riset dan survei yang mendalam. Saya membutuhkan waktu lebih dari 1 tahun untuk tinggal di Indonesia, demi mencari tahu mobil apa yang dibutuhkan dan diinginkan masyarakat Indonesia,” kata Chief Engineer, Eiji Fujibayashi saat peluncuran All New Rush di Jakarta (23/11).

SUV baru ini mempunyai dimensi yang lebih lapang karena lebih panjang 230 mm dibandingkan model sebelumnya, menjadi 4.435 mm. Ini karena All New Rush menempatkan ban serep di bagian bawah lantai belakang.

Interior All New Rush di desain dengan konsep “True 7 Seater SUV” yang dilengkapi dengan 7 seatbelt tiga titik dan 7 head rest. Penumpang paling belakang jauh lebih nyaman dibandingkan model sebelumnya. Dan ini masih menyisakan ruang yang luas untuk tempat bagasi. Bagasinya pun lebih panjang 150 mm dibandingkan sebelumnya.

Toyota sendiri masih menghitung berapa harga yang pas SUV barunya ini. Mereka berjanji akan mengumumkannya bersamaan dengan keluarnya rate BBN 2018.


Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen