Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Start Stop Engine dan Camera 360 Jadi Andalan Daihatsu All New Terios

Interior Daihatsu All New Terios 2018

JAKARTA, Otojatim.com – Sepuluh tahun menduduki papan atas penjualan LSUV, akhirnya All New Terios resmi diluncurkan pada Kamis lalu, 23 November 2017. Launching ini dan dihadiri oleh top management Daihatsu, termasuk Daihatsu Motor Co., Ltd. (DMC) Jepang.

Eiji Fujibayashi, Chief Engineer DMC Jepang mengatakan bahwa All New Terios dikembangkan dengan konsep Compact 7-Seater SUV telah dibekali dengan mesin generasi terbaru, yaitu 2NR-VE 1.500 cc yang semakin irit, namun tetap memiliki performa yang optimal. Juga dilengkapi dengan fitur-fitur canggih, cocok bagi mereka yang aktif dengan beragam aktivitas.

“Dengan Push Start/Stop Button, menyalakan dan mematikan mesin menjadi lebih mudah dan nyaman. Digital Auto AC semakin menambah kenyamanan bagi penumpang, dengan mengatur suhu sesuai keinginan. Untuk memanjakan penumpang, All New Terios juga dilengkapi dengan Audio 2 DIN Touch Screen dengan berbagai fitur, seperti Around View Monitor, Mirroring dan pemutar DVD,” kata Pradipto Sugondo selaku Research & Development (R&D) Executive Officer ADM.

Around View Monitor bekerja mirip kamera 360 derajat, seolah-olah mobil terlihat dari atas, dan semua sudut pandangan yang terhalang akan terlihat. Hal ini memudahkan saat pengguna akan memarkir All New Terios baik parkir biasa ataupun pararel. Fitur ini juga ada pada mobil Toyota RAV4 terbaru maupun sekelas Lexus.

Pradipto menambahkan, All New Terios sudah dilengkapi dengan fitur keselamatan yang lebih advanced, seperti Anti Lock Brake System (ABS) dan Electronic Brakeforce Distribution (EBD) pada seluruh varian, serta Vehicle Stability Control (VSC) dan Hill Start Assist (HSA) pada varian tertinggi. Fitur VSC berfungsi untuk mencegah oversteer dan understeer, sedangkan fitur HSA membantu akselerasi setelah berhenti di tanjakan.
kamera parkir all new terios
Around View Monitor pada Head Unit All New Terios
Jok semi bucket bergaya racy
Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen