Pembalap Binaan MPM Juara Umum Kejurda IMI PengProv Jatim 2017


Direktur Marketing MPM didampingi Suhari Marcomm & development Div Head foto bersama Tim Balap Rosvita dan Shakespeare 45 usai penyerahan reward untuk para juara



Otojatim.com (Surabaya) – PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) selaku distributor utama sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT, ternyata selama ini memiliki pembalap binaan, terbukti pada saat Kejurda IMI Pengprov Jatim berhasil menyabet juara dibeberapa kategori.

Pada kategori Pemula A (kelas MP3 dan MP4) dan Pemula B (kelas MP5 dan kelas MP6) yang merupakan kelas untuk pembalap muda. Pada kategori Pemula B pembalap binaan MPM mendominasi.

Posisi 1 dan 2 juga merupakan rider dari tim yang disuppot MPM. Gelar juara umum Kejurda IMI PengProv Jatim 2017 Kelas Pemula B langsung didapat.

Prestasi yang membanggakan dipersembahkan oleh Amin Jakfar pembalap tim MPM Honda Shakespeare 45 di Kejurda IMI Pengprov Jatim 2017. Dan ada B Samhan pembalap MPM Honda Rosvita juara umum kejurda IMI Pengprov Jatim Pemula A dan Ilham FR pembalap tim MPM Honda Shakespeare 45 yang berada di urutan 2.

Kunci juara Amin Jakfar dari skill dan semangat pantang menyerah di lintasan dalam berkompetisi di sengitnya persaingan Kejurda IMI PengProv Jatim 2017. Skill Amin Jakfar membuat cepat beradatapsi pada motor.

Di kategori Pemula B di kejurda IMI Pengprov Jatim 2017, pembalap binaan MPM mendominasi. Selain Amin Jakfar yang jadi juara umum, di peringkat 2 juga pembalap MPM. Dia adalah Candra Toley dari tim MPM Honda Rosvita.

Tahun ini MPM support 2 tim balap motor di ajang Kejurda IMI Pengprov Jatim. Ada tim MPM Honda Shakespeare 45 dan tim MPM Honda Rosvita.

“MPM mendukung setiap kegiatan positif diantaranya balap motor sebagai wadah untuk menyalurkan hobi dan meraih prestasi,” kata Suhari selaku Marcomm & Development Division Head MPM. 

MPM memberikan reward kepada para pembalap yang meraih juara berupa sepeda motor dengan total 6 unit.

Share on Google Plus

About Argo Santoso

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen